2-1 Lawan Tottenham, Semakin Dekat Dengan Pemimpin Klasemen.

Posted by TEMENT on Minggu, 01 Mei 2011

Chelsea mengalahkan Tottenham 2-1 di kick teh-time off hari Sabtu di Stamford Bridge, dengan keputusan wasit yang kontroversial membantu sisi rumah sebelum terlambat pemenang Salomon Kalou's.

Sandro penjerit 30-halaman setelah dua puluh menit memberikan Spurs memimpin, sebelum kesalahan besar kiper Heurelho Gomes dari Lampard diperbolehkan untuk menyamakan pada stroke setengah-waktu, meskipun bola muncul untuk tidak sepenuhnya melewati batas.


Pengganti Kalou kemudian meraih tujuan 13 tentang musim dua menit dari waktu untuk mengamankan tiga poin dan memastikan gelar ras masih hidup.


menang Daun pria Ancelotti hanya tiga poin di belakang pemimpin liga Manchester United yang mereka mainkan akhir pekan depan, sementara Tottenham tetap empat angka dari tempat keempat Manchester City yang memiliki satu pertandingan di tangan dan semua momentum dalam lomba untuk kualifikasi Liga Champions.

Chelsea kembali ke formasi 4-4-2 di depan permainan untuk mengakomodasi kedua Didier Drogba dan Fernando Torres dalam serangan, sementara Spurs menerjunkan sebuah XI mulai kuat dengan Gareth Bale pulih dari cedera dan Aaron Lennon ingat untuk tindakan tim pertama.


Tim tuan rumah membuat mulai lebih hidup, dengan 30-halaman tendangan bebas Drogba yang menerjang dari mistar gawang, sebelum Florent Malouda mudah dipotong dalam Younes Kaboul di sisi kiri hanya untuk melihat tembakan dari tepi kotak disimpan oleh Gomes.


Namun dengan upaya Spurs pertama pada sasaran, Sandro mengecam tembakan dari 30-meter ke pojok kiri atas gawang Petr Cech setelah hanya 19 menit, setelah terkunci pada lulus Van der Vaart yang luar biasa sebaliknya.


Upaya Brasil ini tidak mendapatkan penangguhan hukuman dari manajer sekalipun, dengan Harry Redknapp ingin mengingatkan tugas gelandang bertahan selama perayaan tujuan.


Chelsea tampak untuk mendapatkan equalizer cepat, dengan Michael Essien memaksa Gomes mengakui sudut dari header nya, sementara Torres gagal mengkonversi Drogba film-on dari tendangan yang dihasilkan, dengan berlayar upaya menuju Spanyol sudah berakhir bar dari goalmouth terbuka. Ancelotti tampaknya kehabisan menyerang uap menjelang akhir setengah, dengan maju Ivanovic dan Cole berjalan baik gagal untuk menemukan Drogba dan Lampard masing-masing.


Namun Lampard mengambil keuntungan dari beberapa kiper tersangka dan wasit ke tingkat sebelum paruh waktu. Tembakan gelandang Inggris mencelupkan dari 25-meter menyelinap melalui kaki Gomes, hanya untuk replay TV untuk menunjukkan bola tidak sebenarnya melewati batas sebagai penjaga Brasil mencoba cakar bola kembali.


Selama garis? | Gomes mengira ia telah menyelamatkan diri setelah kesalahan


Klaim awal babak kedua Chelsea denda melambai pergi, sebelum upaya Drogba's 25-yard menyengat sarung tangan dari Gomes, dengan Pantai Gading juga menyediakan jumlah pengiriman baik ditempatkan ke dalam kotak.

Torres digantikan oleh Kalou dengan setengah jam untuk bermain, dengan Drogba hampir seketika membenarkan detik keputusan manajernya nanti, hanya untuk tendangan bebas-nya menjadi suspectly silat pergi oleh Gomes.


Jermain Defoe dimeriahkan garis Spurs ke depan saat ia memandang untuk mengambil permainan untuk Chelsea, mengambil tempat Romawi Pavulychenko yang tampak bekerja di seluruh, sebelum klaim penalti tuan rumah itu telah kembali diberhentikan oleh pejabat setelah Kaboul tampaknya telah dibundel Malouda atas dalam kotak.


The Blues yang beruntung untuk tidak ambil pemenang dengan 15 menit untuk bermain, setelah Lampard dipecat upaya hanya lebih dari 20-meter setelah lay-off hebat dari Drogba, sementara pengganti Nicolas Anelka gagal memanfaatkan ruang di kotak sebagai dia miscontrolled dari Kalou melalui bola.


Peluang terbaik Chelsea tampaknya telah scuppered oleh John enam menit Terry dari waktu, setelah kapten gagal untuk terhubung dengan benar dengan silang rendah Drogba dari tendangan bebas.
Namun dengan dua menit tersisa Kalou lekat sebuah rebound upaya Drogba dan menembak di pemenang dari enam meter, meskipun muncul untuk menjadi offside.
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net