Ubur-ubur Terbesar di Dunia

Posted by TEMENT on Rabu, 08 Juni 2011

--Salam tementku. Jellyfish terbesar adalah bernama Nomura's Ubur-ubur dan berasal dari keluarga Lionmane Ubur-ubur, yang cnidarian terbesar di bumi. Ubur-ubur Nomura adalah 2 meter rata-rata dan berat sekitar 220kg atau 450 pon. Pada tahun-tahun tampilan terakhir, Jellyfish telah menjadi masalah serius bagi nelayan Jepang dan ekosistem laut karena mereka menyerang kapal nelayan, menghancurkan jaring ikan, dan meracuni ikan dengan beracun mereka.
Giant Echizen kurage Jellyfish The Biggest Jellyfish in the World
Awalnya, rumah ubur-ubur Nomura adalah di tengah Laut Kuning dan Laut Cina Timur. Ini adalah menyapu lautan Jepang untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Mereka diseret ke laut Jepang karena cuaca suhu air,, persediaan makanan, dan tidak adanya cukup predator seperti kura-kura dan pemakan ubur-ubur lainnya.
Nomura’s Jellyfish 3 The Biggest Jellyfish in the Worldjellyfish01 The Biggest Jellyfish in the World
Karena ukuran mereka dan kelincahan, Nomura adalah mampu tenggelam Pukat Jepang, torpedo 10 GT kapal ikan, dan melukai para pemancing. Ilmuwan Laut hanya tahu hal sedikit tentang Nomura's Ubur-ubur dan migrasi mereka tidak dapat diprediksi. Lihat tahun lalu, laut Tsushima ramai oleh ubur Nomura dan setahun kemudian, Nomura tidak dapat ditemukan mengambang di laut. Ribuan laporan yang telah disampaikan terkait dengan agresi dari Jellyfish terbesar di dunia tapi tak seorang pun memiliki jawabannya belum.

Sumber : http://www.mostlists.com/the-biggest-jellyfish-in-the-world.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net