Kun Aguero Cemerlang, Manchester City Libas Swansea City

Posted by TEMENT on Selasa, 16 Agustus 2011

 Kun Agüero--Salam tementku. Sempat kesulitan menembus gawang Michel Vorm, Manchester City akhirnya menang 4-0 setelah Sergio Aguero masuk sebagai pemain pengganti.

Sergio Aguero menginspirasikan kemenangan telak Manchester City 4-0 atas Swansea City pada laga pekan perdana Liga Primer Inggris, Senin (15/8) malam.

City kesulitan menembus pertahanan Swansea sepanjang babak pertama, terutama berkat ketenangan para pemain tamu serta kecermelangan kiper debutan Michel Vorm. David Silva memperoleh dua peluang, tetapi tendangannya dapat dipatahkan Vorm sambil menjatuhkan diri sementara satu tendangan lagi menghantam mistar gawang.

Mistar gawang juga menjadi penyelamat Swansea ketika tendangan keras Gareth Barry dari luar kotak penalti menerpanya di akhir babak pertama. Sampai turun minum, kedudukan masih tanpa gol.

Perlawanan Swansea baru runtuh ketika tekanan City makin menjadi-jadi. Selain unggul secara teknik, para pemain City kerap leluasa memainkan bola di dalam kotak penalti Swansea untuk melahirkan peluang demi peluang.

Hasilnya, pada menit ke-57, jala gawang tim promosi itu bergetar. Adam Johnson beraksi dari sayap kanan dan melepaskan tembakan kaki kiri menyilang. Bola masih bisa dijangkau Vorm, tetapi pantulannya tepat mengarah ke kaki Edin Dzeko. Tanpa harus dikontrol, bola melesak masuk ke dalam gawang Vorm.

Masuknya Aguero beberapa menit kemudian membuat tekanan menjadi-jadi. Kehadiran penyerang tambahan di dalam kotak penalti menghadirkan dua gol tambahan dalam rentang waktu tiga menit.

Menit 68, dari sebuah rancangan serangan yang apik, Micah Richards melepaskan umpan silang ke arah tiang jauh. Tanpa pengawalan berarti, Aguero berhasil menandai penampilan debutnya dengan gol.

Tiga menit kemudian, Aguero berhasil memanfaatkan bola yang lepas dari penguasaan bek Swansea. Sekali sentuh, Aguero menendang bola melampaui jangkauan Vorm yang maju menyongsong. Sebelum keluar lapangan, Aguero memberikan bola ke mulut gawang. Dengan mudah David Silva menuntaskannya menjadi gol.

Aguero melengkapi kemenangan besar City sekaligus kegemilangan debut saat memasuki tambahan waktu. Dari jarak 25 meter, Aguero melepaskan tembakan keras yang tak bisa dicegah Vorm.

Kini City bertengger di puncak klasemen Liga Primer bersanding dengan Bolton Wanderers yang sama-sama memetik kemenangan empat gol tanpa balas atas lawan masing-masing.

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net