Pemain-Pemain Baru Arsenal Dianggap Tidak Bermutu

Posted by TEMENT on Rabu, 14 September 2011

EPL - Manchester United v Arsena, Arsene Wenger 
--Salam tementku. Arsenal di awal musim ini bisa dikatakan belum bermain dengan gemilang. Dari empat laga berlalu, mereka baru mengemas empat poin. Teraktual, The Gunners meraih hasil positif dari Swensea City, itupun kemenangan tipis 1-0.

Di laga sebelumnya, mereka digebuk 8-2 oleh Manchester United. Setelah dipermalukan Red Devils, pelatih Arsene Wenger pun lantas seperti tersentak dan segera melakukan beberapa penggaetan pemain anyar yang di antaranya, Per Mertesacker, Park Chu-Young dan Mikel Arteta di detik-detik akhir bursa transfer pemain. 

Perekrutan "buru-buru" itu pun kini dianggap sebagai langkah frustrasi dari pria Prancis itu. Selain itu, Wenger juga dinilai sudah kehilangan sentuhan tangan dinginnya sebagai pelatih terbaik bagi klub London Utara tersebut.

"Arsenal memulai musim dengan buruk dan tampaknya Wenger mengalami kepanikan dan biasanya ia tidak seperti demikian, bukan? Ia seperti sudah kehilangan tangan dinginnya. Saya berpendapat, beberapa pemain anyar yang direkrutnya, mereka benar-benar bukan pemain dengan kualitas top," terang Peter Storey, salah satu legenda Arsenal, seperti dikutip Sunday Mirror.

"Dengan Cesc Fabregas dan Samir Nasri hengkang, lihatlah, tim ini tidak tampak superior," imbuhnya.

Belum lagi permasalah cedera yang menimpa beberapa pilar Arsenal, yang kian menambah panjang penderitaan Robin van Persie cs.

"Cedera terakhir Thomas Vermaelen akan menjadi sebuah pukulan telak, karena dia adalah salah satu pemain terbagus yang dipunyai mereka, belum lagi cedera ankle Jack Wilshere," urai Storey, yang telah tampil lebih dari 500 pertandingan bersama seragam Arsenal.

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net