Man City Siap Boyong Trio Napoli

Posted by TEMENT on Kamis, 02 Juni 2011


Headline
--Salam tementku. Untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi kompetisi musim depan, Manchester City dikabarkan siap memboyong tiga bintang Napoli.
Mereka adalah bomber Edinson Cavani, gelandang Marek Hamsik, dan Ezequiel Lavezzi. Hal itu disampaikan pemandu bakat The Citizen Attilio Lombardo dalam wawancara bersama Radio Crc.
“Saya harap segera akan ada negosiasi antara Napoli dan Manchester City. Apalagi saya merasa bahwa penyerang Napoli sangat cocok bermain di City,” ujarnya.
“Trio Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Ezequiel Lavezzi akan membawa sukses bagi klub manapun. Napoli memiliki pemain-pemain hebat. Tetapi saya tidak yakin mereka akan melepas Hamsik dan Cavani secara bersamaan.
Tampaknya, keinginan The Citizen untuk mendatangkan Hamsik bakal mendapatkan hambatan besar, Pasalnya, AC Milan juga terang-terangan menyatakan diri mengincarnya. Namun, Lombardo optimstis bahwa Hamsik akan tetap berlabuh ke Stadion City of Manchester.
“Manchester City saat ini tengah mengincar beberapa pemain hebat untuk bisa berjaya di kompetisi Eropa. Kami yakin akan mampu membawa ketiganya," tandasnya.

Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net