Logitech G15 2007 Gaming Keyboard Review

Posted by TEMENT on Senin, 09 Januari 2012

--Salam tementku. Ketika Logitech meluncurkan G15 keyboard game asli itu revolusioner untuk gamer banyak. Kami merasa begitu juga ketika kita terakhir pada 2005. Tidak semua orang merasa seperti itu meskipun dengan jejak besar dan sekumpulan macro yang banyak gamer tidak perlu Logitech G15 asli tertangkap beberapa Flack. Perusahaan telah mendesain ulang G15 untuk melihat, kecil ramping. Apakah Logitech memperbaiki sesuatu yang dekat dengan kesempurnaan bagi banyak gamer, atau mengebiri kuda jantan yang adalah G15 asli? Baca terus untuk mengetahui.

Keyboard Layout & Desain
Segera setelah Anda berbaring mata pada Logitech G15 baru Anda melihat kemiripan dengan G15 lama. Para G15 baru memiliki warna yang sama perak dan hitam pada keyboard dan tata letak akrab yang lebih kecil dan svelter daripada yang asli. Jika Anda adalah salah satu dari banyak gamer yang menemukan G15 asli terlalu besar, yang G15 baru akan terkesan.


Logitech G15 baru sekitar 19,5-inci panjang dengan 10,5-inci lebar, yang membuat sekitar 2-inci lebih sempit daripada G15 asli. Anda mungkin berpikir bahwa 2-inci hampir tidak membuat perbedaan, tetapi itu berarti bahwa sebagian besar pengguna akan bisa mendapatkan G15 baru ke dalam nampan keyboard di meja mereka dan mungkin bahkan masih memiliki ruang untuk mouse mereka. Para G15 tua hanya tidak akan masuk ke dalam nampan keyboard yang banyak. 

Backlighting & GamePanel LCD
Logitech G15 asli digunakan lampu latar biru yang agak redup, bahkan di tinggi untuk selera saya. Keyboard G15 game baru menggunakan latar oranye yang disesuaikan untuk tinggi, rendah dan off. Warna oranye yang lebih menarik bagi mata saya daripada biru dan cerah dan lebih seragam daripada G15 asli. Perubahan lain ke G15 baru dari yang lama berada di layar LCD.


Keyboard Komputer Terbaru


 http://www.everythingusb.com/images/list/logitech-g15-lit.jpg

Layar LCD pada keyboard Logitech G15 yang baru tetap di tempat, lebih gemuk dan lebih bulat dibanding LCD flip-down asli di G15. Perubahan LCD memberikan seluruh keyboard, terlihat berbeda dan lebih organik. Anda masih mendapatkan fungsi yang sama dengan LCD GamePanel di G15 baru yang ditawarkan versi lama. Secara default LCD dapat menampilkan statistik sistem seperti penggunaan inti pada CPU dan akan menampilkan semua empat core pada CPU quad-core dan menunjukkan penggunaan RAM. Lain built-in fitur stopwatch, dan jam dengan kalender.

Beberapa game yang kompatibel dengan layar LCD seperti Battlefield 2142 dan beberapa aplikasi seperti Ventrilo adalah sebagai juga. Dalam Battlefield Anda bisa mendapatkan informasi tentang permainan pada LCD seperti meninggalkan baju besi dan amunisi, Ventrilo memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang berbicara. Saya masih memiliki masalah yang sama dengan LCD sekarang seperti yang saya lakukan pada G15 asli, yang ingin mengambil mata mereka dari layar selama pertandingan sibuk untuk melihat LCD keyboard yang ketika informasi yang sama biasanya terdaftar di dalam permainan HUD.

Kontrol Media & Tombol Permainan
Tombol pada keyboard G15 Logitech baru mencakup semua dari apa yang Anda harapkan untuk menemukan pada keyboard game saat ini dengan tombol kontrol media tersusun di sekitar layar LCD yang mencakup maju, mundur, berhenti, play / pause, dan volume atas / bawah. Pada bagian datar dari keyboard ke kanan dari LCD adalah tombol bisu besar khusus yang mudah untuk menemukan dan memukul jika Anda perlu untuk menonaktifkan permainan Anda dengan cepat untuk panggilan telepon. Untuk hak langsung dari tombol bisu adalah kontrol untuk kecerahan lampu latar.
 

  




 
 
 



Di sisi berlawanan dari keyboard Anda menemukan tombol game besar yang digunakan untuk menonaktifkan tombol Windows selama sesi permainan, menjaga Anda dari sengaja menutup jendela permainan Anda. Di sebelah kiri tombol yang merupakan kunci besar yang didedikasikan untuk merekam macro on the fly. Di sebelah tombol (makro catatan) MR adalah tiga tombol untuk profil makro yang berbeda berlabel M1, M2, dan M3. Tepat di bawah tombol profil makro di paling kiri dari keyboard adalah tombol makro enam yang menyediakan total 18 pilihan pemrograman makro yang tersedia. Sisa dari tombol keyboard QWERTY standar hadir dan dicatat sebagai pad nomor lengkap.

Berikut Videonya :




Spesifikasi Logitech G15 Keyboard Komputer 2011 Terbaru.

General

* Device Type Keyboard
* Form Factor External
* Localization English: US

Input Device

* Interface USB
* Connectivity Technology Wired
* Buttons Qty 6
* Features Palm rest , LCD display
* Key/Button Function Multimedia , Programmable

Expansion / Connectivity

* Expansion Slot(s) None
* Interfaces None
* Connections 1 x USB - 4 pin USB Type A

Miscellaneous

* Cables Included 1 x USB cable
* Microsoft Certifications Works with Windows Vista

Software / System Requirements

* Software Included Drivers & Utilities
* OS Required Microsoft Windows XP , Microsoft Windows Vista
* System Requirements Details Windows XP - RAM 256 MB - HD 20 MB , Windows Vista - RAM 256 MB - HD 20 MB

Manufacturer Warranty

* Service & Support 1 year warranty
* Service & Support Details Limited warranty - 1 year

Cable(s) / Peripheral(s)

* Cable(s) Included 1 USB cable

Interface(s) Required

* Port(s) / Connector(s) Required 1 USB 4 pin USB Type A

Interface Provided

* Port(s) Total (Free) None

Warranty

* Service / Support Details Limited warranty 1 year

Expansion Slot(s)

* Slot(s) Provided None

 lengkap lagi di http://en.wikipedia.org/wiki/Logitech_G15
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net