Hadiah Perdana Menteri Inggris untuk William-Kate

Posted by TEMENT on Kamis, 28 April 2011

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/04/e533_Perdana-Menteri-Inggris-David-Cameron.jpgPerdana Menteri (PM) Inggris David Cameron sibuk mencari hadiah pernikahan yang tepat untuk Pangeran William dan Kate Middleton.
Cameron yang akan hadir pada pernikahan Jumat (29/4) besok itu memberitahu presenter CBS Evening News Kate Couric mengenai hadiah pernikahannya untuk William. Ia memilih hadiah non-tradisional untuk pasangan berbahagia.
Sang PM mengetahui William bertugas sebagai pilot helikopter tim SAR di Anglesey, sebuah pulai kecil di lepas pantai Wales. Jadi, Cameron mencarikannya hadiah yang ada hubungan dengan Anglesey. “Sebuah buku dan foto-foto indah dan hal-hal seperti itu. Jadi, itulah yang akan saya berikan untuk William,” katanya.
Cameron adalah salah satu diantara tamu-tamu pesohor yang akan datang. William juga mengundang pesepak bola Inggris David Beckham dan istrinya, Victoria. Kemudian musisi Elton John dan Joss Stone. Sutradara Guy Ritchie dan Rowan Atkinson si Mr Bean.
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net