Drogba: Tak Ada Persaingan di Lini Depan Chelsea

Posted by TEMENT on Selasa, 10 Mei 2011

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1447872.jpg 

Bomber Chelsea Didier Drogba kembali membantah rumor yang mengatakan adanya perpecahan di tubuh The Blues. Menurutnya, tak ada persaingan di lini depan The Blues.

Sejak kehadiran Fernando Torres yang diboyong dari Liverpool dengan harga memecahkan rekor transfer di Inggris, yakni 50 juta poundsterling (sekitar Rp715 miliar), penyerang asal Pantai Gading itu jarang mendapatkan tempat di tim utama The Blues.

Terkait hal itu, media Inggris gencar memberitakan bahwa Drogba telah gerah dengan kondisi itu dan ingin hengkang pada akhir musim nanti.

Namun, Drogba dengan tegas membantah rumor tersebut. Baginya, tak masalah siapa yang menjadi starter di lini depan Chelsea, yang terpenting The Blues bisa menang.

“Tidak ada persaingan di lini depan Chelsea,” tegasnya dalam situs resmi Chelsea, chelseafc.com.

“Saya tahu darimana saya berasal. Performa saya sedikit menurun dikarenakan sakit. Namun, perlahan tapi pasti ketajaman saya sudah kembali lagi.”

“Yang terpenting bagi saya adalah mencetak gol di saat-saat krusial. Florent Malouda kini adalah pencetak gol terbanyak kami. Dia mendapat banyak kritik di awal musim, namun kini semua orang menghormati semua yag telah dia capai,” pungkasnya.

Sumber: http://bola.inilah.com

Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net