Lagu yang Akan Dilantunkan Avril Lavigne di Jakarta

Posted by TEMENT on Rabu, 11 Mei 2011

http://www.celebritypicnic.com/celebrities/avril-lavigne/mainimage.jpgSuka dengan single terbaru milik Avril Lavigne yang berjudul What The Hell? Tenang saja, sebab nanti malam dia akan membawakannya langsung untuk anda pada konsernya di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta.

Penyanyi yang terkenal lewat single Complicated ini sengaja datang ke Indonesia untuk mempromosikan album keempatnya yang berjudul 'Goodbye Lullaby'. Selain What The Hell, lagu baru yang juga akan dibawakannya adalah Black Star, yang juga dipakai sebagai tema dari rangkaian tur dunianya yang diberi nama 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011'.

Lagu lain yang juga tak kalah seru adalah Wish You Were Here, Stop Standing There, I Love You dan Goodbye. Namun jangan khawatir bagi yang belum tahu lagu-lagu baru milik Avril sebab dia tetap akan membawakan hits single lamanya seperti Girlfriend, When You’re Gone, Don’t Tell Me, Sk8er Boi, I'm With You, My Happy Ending dan lainnya.

Konser spektakuler ini akan dimulai pada pukul 19.00 dan para pengunjung yang sudah memiliki tiket dapat memasuki area konser mulai pukul 17.00. Namun untuk bisa masuk kedalam tempat pertunjukkan anda tidak perlu berdesakan sebab pihak penyelenggara telah memberlakukan sistem First Buy First In.

“Sebagai apresiasi bagi para penggemar Avril kita memberikan perlakuan khusus bagi para penggemarnya yaitu first buy first in. Ini adalah prioritas masuk kedalam area konser yang diberikan kepada para penggemar yang membeli tiket lebih awal sejak penjualan tiket dibuka untuk umum,” jelas Hasani Abdulgani selaku Promotor Mahaka Entertainment dalam jumpa persnya di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Konser Avril Lavigne akan berlangsung sekitar kurang lebih 2 jam tanpa ada band pembuka. Pada kunjungan keduanya di Indonesia, Avril menjanjikan dirinya akan menampilkan sesuatu yang lebih seru dan menakjubkan dibandingkan konsernya pada tahun 2005 yang lalu.


Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net