Barcelona Dapatkan Alexis Sanchez

Posted by TEMENT on Minggu, 24 Juli 2011

 Alexis Sanchez - Chile
--Salam tementku.  Alexis Sanchez sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Barcelona setelah agennya, Fernando Felicevich, telah menemui kesepakatan transfer dengan direktur Andoni Zubizarreta.

Dilansir laman Barcelona, Sanchez dikontrak selama lima tahun, dan pihak klub berencana memperkenalkan Sanchez kepada publik, Senin (25/7). Pemain asal Cili tersebut dijadwalkan tiba di Barcelona pada akhir pekan ini.

Udinese akan mendapatkan uang €26 juta ditambah bonus €11 juta yang biasa dikenal sebagai variabel. Setelah Sanchez diumumkan, maka pemain berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan tim untuk mengikuti kegiatan pra-musim.

Sementara itu, Sky Sport Italia mewartakan, pertemuan antara Felicevich dan Zubizarreta Kamis (21/7) waktu setempat, berakhir dengan hasil positif. Felicevich tiba di Barcelona sehari sebelumnya untuk menuntaskan negosiasi dengan manajemen Barca.

Pertemuan Felicevich dan Zubizarreta itu terjadi kurang dari 24 jam setelah Udinese menyatakan adanya kesepakatan transfer pemain dengan kampiun Liga Champions 2010/11 tersebut.

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net