David Foster Kembali Konser Ke Indonesia 28 Oktober

Posted by TEMENT on Jumat, 29 Juli 2011

--Salam tementku. Komposer,produser rekaman, penyanyi,ternama,David Foster bakal kunjungi Indonesia untuk yang ke dua kalinya. .

Rencananya akan di selenggarakan pada 28 Oktober 2011,di Jakarta Convention Center, dan juga bakal mendatangkan artis-artis luar, papan atas seperti ,Michael Bolton, Philip Bailey, Russel Watson dan Charice.

Banyak penggemar yang tidak sempat melihat penampilan David foster pada Tahun yang lalu karna keterbatasan tempat,karena itu BlackRock Entertainment  mengaku tidak ragu mendatangkan pemilik lagu “St. Elmo's Fire (Man in Motion)” David Foster, kembali ke indonesia walaupun baru 1 tahun yang lalu David foster datang ke indonesia.

Untuk konser David Foster,para fans juga berharap harga tiket  yang kali ini berkisar antara Rp 950 ribu hingga Rp 6 juta untuk empat kelas (Tribune, Silver, Gold dan Platinum)terjangkau oleh masyarakat da fans-fans. “

Selain itu  David Foster mengadakan pencarian bakat “Born to Sing Asia.”kompetisi ini terbuka bagi siapa saja,syaratnya hanyalah peserta hanya tinggal mengunggah video ke situs BornToSingAsia.com. dan akan memilih 2 finalis dan akan battle pada tanggal 28 oktober,pungkas khrisna

Pendiri BlackRock Entertainment jay alatas menambahkan, David Foster akan memilih satu yang terbaik di antara dua finalis di indonesia dari kedelapan negara yang mengadakan konsernya dan masing-masing negara mempunyai 1 yang terbaik. Kedelapan pemenang dari delapan negara tersebut akan di bawa ke konser David Foster yang akan di adakan di Las Vegas,untuk tampil dan yang terbaik dari ke delapan negara itu bakal di promosikan melalui Universal Music.

jay alatas berharap  talent-talent musik di Indonesia bisa ikut serta dan menjadi pemenang. sehingga bisa mengikuti tur-tur David Luis di tahun yang akan datang.

Sumber:http://www.elfagitar.info/2011/07/david-foster-kembali-konser-ke.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net