Dollfie, Boneka Cantik dan Super Seksi

Posted by TEMENT on Senin, 05 September 2011

--Salam tementku. Dollfie adalah merek boneka dibuat oleh perusahaan asal Jepang Volks pada tahun 1997, hingga saat ini boneka ini memiliki kemajuan penggemar yang cukup signifikan khususnya di jepang dan hongkong, uniknya boneka ini malah digemari para remaja pria disana. apasih.com sendiri menyadari alasan disukainya boneka ini.

Tentu saja jika kamu lihat boneka ini benar-benar sangat amat cantik sekali, saking cintanya akan boneka ini tak jarang beberapa penggemar memperlakukan boneka ini layaknya kekasih mereka, boneka dollfie sendiri memiliki tinggi yang bervariasi, namun kebanyakan dari mereka memiliki perbandingan 1 banding 6 dengan manusia normal..

Oh ya, boneka dollfie ini saat dibeli dalam keadaan tanpa busana, alias polos dan kamu harus membelikannya pakaian dan juga merias makeupnya juga, jadi belinya terpisah. berikut penampakannya :)




















tak sangka tak kusadari ternyata selama posting tentang dollfie ini admin kok naksir ya sama boneka ini, dan kuputuskan (cieeeehh....) untuk membuat 3 Part boneka dollfie ini untuk hari ini. jika ada yang nanya dimanaaaaa belinyaaaaaa......???? sabaaaar..
Hoho.. ketemu lagi, teteeeeep topiknya masih tentang boneka yang telah mempesona admin apasih.com untuk membuat sampai PART 3 (tunggu sebentar lagi), postingan kali ini masih di foto-foto dulu ya.. silahkan dinikmati.. :)



















Hehe.. ketemu lagi sama admin sableng yang lagi tergila-gila sama boneka dollfie, di part 3 ini kan admin apasih.com udah janji di part pertama akan ngebeberin tempat beli dan harga boneka cantik ini. calm down cuy... mending nikmatin dulu galeri dofflie berikut ini, nanti di akhir posting akan admin kasi tau harga dan tempatnya.. enjoyed.. :)




















Nah... udah puas nikmatinnya? udah gak sabar pengen memiliki boneka ini? serius? tapi admin dapat kabar buruk nih... ternyata boneka ini bukanlah barang yang murah.. butuh uang jutaan rupiah untuk sampai dalam bentuk paket ke Indonesia dan sampai di depan rumah kamu. itupun doi hanya dalam bentuk bug1l alias gak pake busana, karena semua makeup, aksesoris dan kelengkapan lainnya dijual secara terpisah.. tapi kalau kamu punya sedikit uang lebih silahkan beli di dollfieworld.com, tidak hanya boneka dollfie disana juga menjual segala aksesoris yang dibutuhkan.. selamat berbelanja :)

Sumber:  http://yafi20.blogspot.com/2011/09/dollfie-boneka-cantik-dan-super-seksi.html#ixzz1X5jks38k
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net