Hattrick Kun Aguero Sempurnakan Kemenangan Manchester City

Posted by TEMENT on Sabtu, 10 September 2011

 EPL,Sergio Aguero,Manchester City v Wigan Athletic
--Salam tementku. Manchester City masih mencatat kemenangan 100 persen di empat laga mereka di Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Wigan Athletic di Etihad Stadium, Citizen menang ...

Adalah Sergio Kun Aguero yang menjadi bintang kemenangan City dengan tiga golnya di gawang Ali Al Habsi.

Alhasil, Manchester City pun memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 12 angka.

Perolehan poin City jauh lebih baik dari Wigan yang hingga laga ini usai masih berada di papan tengah dengan lima angka.

Kemenangan City bisa dilihat sejak menit pertama dengan dominasi permainan sepanjang laga. Gol pun tercipta ketika laga memasuki menit ke-15.

Aguero mencetak gol pertamanya di laga ini dengan tendangan kaki kanan setelah barisan tengah City memainkan bola dengan baik di kotak penalti Wigan.

Carlos Tevez mendapat kesempatan menggandakan keunggulan lewat titik putih penalti lima menit berselang, menyusul pelanggaran terhadap David Silva di kotak 12 pas. Tapi tendangan Tevez terlalu pelan sehingga bisa dihalau Al Habsi.

Kerja keras pemain City untuk bisa menegaskan kemenangan mereka membuahkan hasil di paruh kedua, kembali lewat Aguero lewat sontekan kaki kanan di menit 62.

Tak lama berselang, tepatnya tujuh menit kemudian, Aguero lolos dari jebakan dan melesakkan bola dengan tendangan placing ke sudut kiri bawah gawang Wigan.

Tim tamu tak bisa berbuat banyak di sisa menit yang ada. Manchester City juga tak bisa mengeksplorasi lagi kelemahan pertahanan Wigan, yang membuat laga berakhir dengan skor 3-0.

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net