Nedved Harusnya Juara Champions, di Inter

Posted by TEMENT on Jumat, 22 April 2011

http://alterudjo.files.wordpress.com/2009/06/nedved-pizzoli.jpgLegenda Juventus, Pavel Nedved, mengatakan, ketika pensiun dari Juventus pada 2009 lalu, ia didekati Inter Milan, yang saat itu ditangani Jose Mourinho. Ia mengaku menolak tawaran itu karena sangat mencintai Juventus.
"Mourinho secara konstan mendekati saya dan mengatakan, 'Bergabunglah dengan Inter. Saya akan menjadikanmu juara Liga Champions,'" kata Nedved.
"Ia meyakinkan saya bahwa ia akan meraih trofi itu dan ia benar. Namun, saat itu aku dan sekarang ini aku adalah pendukung Juventus. Jadi, saya menolak. Saya terlalu mencintai Juventus sehingga tak bisa bergabung dengan Inter."
"Saya sangat ingin bisa menjuarai Liga Champions dengan Juve. Namun, saya tak bisa melakukannya dengan kostum selain Juventus melekat di badan saya," tuturnya.
Nedved membela Juventus sejak 2001 dan tetap bertahan ketika rekan-rekannya memilih hengkang saat Juventus terdegradasi ke Serie-B, 2006 lalu akibat kasus pengaturan skor (calciopoli). Selama di Juventus, ia hanya mengecap runner-up Liga Champions 2002-2003.
Menurut pemberitaan di Italia, ia pensiun bukan karena ingin, melainkan karena Juventus menolak memperpanjang kontraknya. Ia kini bekerja sebagi direktur di Juventus.
Adapun, Mourinho menukangi Inter pada 2008-2010. Pada musim terakhirnya, ia membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia. Setelah dari Inter, Mourinho bergabung dengan Real Madrid.
Sumber:http://bola.kompas.com 

Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net