Obral di JCC, Pedagang Harco Diserbu Pengunjung

Posted by TEMENT on Minggu, 12 Juni 2011

Headline
--Salam tementku. Pedagang Harco Mangga Dua pindah ke JCC. Jual perlengkapan dan asesoris komputer dengan harga miring.

Ada yang menarik di ajang Festival Komputer Indonesia 2011 di Jakarta Convention Center. Di acara yang berlangsung sejak Rabu (8/6) lalu, selain menghadirkan vendor-vendor besar seperti Microsoft, Hewlett-Packard, Sony, Epson, Acer, dan Apple, ternyata juga diramaikan oleh booth Pusat Penjualan Komputer Harco Mangga Dua.

Dengan disponsori oleh LG dan Harco Mangga Dua Computer Center (HMCC), para pedagang Harco berbondong-bondong buka lapak di sini. Letaknya tersebar di sekeliling Hall B, booth B45-B50 dan H1-H40.

Kios mereka tidak besar dan tidak diisi oleh SPG yang cantik-cantik, tapi kios-kios ini justru jadi daya tarik dan paling ramai didatangi pengunjung. Bagaimana tidak, para pedagang, yang sebagian besar menjual asesoris komputer, menggelar dagangannya dengan harga miring.

Toko-toko yang itu antara lain J&W, Powerlogic, Sonigear, dan Powercolor. Mereka mengobral murah perlengkapan komputer seperti CD/DVD kosong borongan, speaker, flashdisk, pembersih laptop, tempat CD, tas laptop, earphone, mousepad, casing HP, dll.

Pedagang Powerlogic, misalnya, menjual barang dengan selisih harga lumayan jauh dari harga biasa. "Bedanya sekitar Rp5.000 - Rp40.000. Mouse biasanya Rp55.000, di sini jadi Rp35.000, tapi yang paling banyak dicari orang adalah meja laptop, mouse, cooling pad,” ujar salah satu penjual yang tidak mau disebutkan namanya.

Di tempat ini juga, Anda bisa mendapatkan LCD komputer LG dengan harga murah. "Biasanya dijual Rp735.000, di sini jadi Rp700.000,” tambahnya.

Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net