Wajah Personil SNSD Sebelum Mereka Debut

Posted by TEMENT on Kamis, 16 Juni 2011

--Salam tementku. Wah gan ane gak nyangka ane jadi suka sama grup satu ini padahal ane dulu ngeledek banget sama temen ane yang demen grup satu ini (eh tuanya jelek, ah pada kempes) tapi ternyata ane jadi sukagan apalagi sama yang namanya HyoYeon beh........
Pasti berita tentang ini udah banyak beredar. Tapi kali aja ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.


1. Taeyeon


2. Jessica





3. Sunny

4. Tiffany






5. Hyeyeon





6. Yuri





7. Sooyeong






8. Yoona







9. Soehyun





Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net