Rebut Game 6, Mavericks Jawara NBA 2011

Posted by TEMENT on Rabu, 15 Juni 2011

Headline
--Salam tementku. Dirk Nowitzki akhirnya berhasil merebut cincin juara NBA, sekaligus yang pertama bagi Dallas Mavericks, dengan merebut game keenam Final NBA melawan Miami Heat.

Hasil akhir 105-95 membuat Mavericks unggul 4-2 pada final dengan format best of seven itu.

“Saya masih tak bisa mempercayainya,” ujar Nowitzki, asal Jerman, yang mencetak 21 poin dan meraih MVP final tahun ini. “Kami bekerja sangat keras dan menanti cukup lama. Tim ini telah melalui perjalanan yang mengagumkan.”

Sementara itu, pencetak poin terbanyak dari Dallas, Jason Terry, dengan 27 poin, berujar, “Malam ini, kami memulihkan nama baik kami,” seperti dilansir Yahoo Sports.

Ini menjadi ajang balas dendam mereka di final 2006 lalu, dimana mereka dikalahkan dengan skor yang sama, 4-2, oleh lawan yang sama.

Sementara itu, bintang NBA LeBron James, yang terang-terangan mengaku pindah ke Heat dari Cavaliers karena ingin meraih gelar bersama tim yang lebih kuat, masih harus menunggu lebih lama lagi untuk mewujudkan mimpinya.

James menjaringkan 21 poin bagi Miami, mengakhiri pertandingan dengan menyalami beberapa pemain dan langsung meninggalkan lapangan sebelum pemain Mavericks bersiap-siap berpesta.

Duo pemain yang diharapkan James dapat membantu mewujudkan impiannya, Dwyane Wade dan Chris Bosh, masing-masing hanya 19 dan 17 poin.

“Memang sakit,” ujar James. “Tetapi tentu saja. Saya tidak akan menundukkan kepala. Saya tahu betapa tim ini sudah mengerakhkan yang terbaik.”

Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net