Edin Dzeko Quattrick, Manchester City Kuasai White Hart Lane

Posted by TEMENT on Minggu, 28 Agustus 2011

EPL : Edin Dzeko, Bolton  v Manchester City --Salam tementku. Edin Dzeko menggila di White Hart Lane. Gawang Tottenham Hotspur dijebolnya empat kali untuk membawa Manchester City menang 5-1, Minggu (28/8) malam WIB.

Tak terelakkan lagi, hasil meyakinkan itu mengantar Citizen memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan sembilan poin.

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor 100 persen tiga poin penuh di musim ini.

Tottenham pun juga memiliki rekor yang kurang lebih sama, namun dari sudut pandang negatif. Sebelumnya, The White juga digasak klub Manchester lainnya, Manchester United dengan skor 3-0.

Alhasil, Tottenham untuk sementara ini harus bertahan di dasar klasemen dengan tanpa mengantungi satu pun angka.

Tampil menekan sejak awal, Manchester City akhirnya memetik hasilnya di menit 34. Umpan silang Samir Nasri berhasil disontek dengan baik oleh Edin Dzeko, yang bergerak lebih cepat dari Younis Kaboul dalam menyentuh bola.

Tujuh menit berselang, Nasri kembali membuat umpan manis kepada Dzeko, berupa tendangan chop yang langsung dituntaskan dengan sundulan untuk menempatkan bola jauh dari jangkauan Brad Friedel.

Setelah turun minum, Dzeko kembali mencetak gol, yang menjadi gol ketiganya di pertandingan ini. Umpan silang mendatar Yaya Toure di depan gawang Tottenham disambut dengan sontekan sempurna untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Sergio Aguero tak ketinggalan memasukkan namanya ke papan skor. Mengandalkan kecepatan, Aguero menerobos masuk ke jantung pertahanan Tottenham dan memaksa Michael Dawson dan Friedel takluk dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat.

Kaboul sempat mencetak satu gol di menit 68 dengan kepalanya. Tapi Dzeko menegaskan dominasi Manchester City di laga ini dengan gol keempatnya di masa injury time lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Hasil tersebut sekaligus menegaskan bahwa Manchester City layak diperhitungkan sebagai kandidat juara musim ini.

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net