Suasana Nyaman untuk Ruang Tidur

Posted by TEMENT on Sabtu, 03 September 2011

--Salam tementku. Ruang Tidur adalah ruangan yang paling utama untuk beristirahat dari semua penat yang mendera, jadi usahakanlah mendisain ruangan ini  dengan sebaik mungkin, untuk ruang tidur,penggunaan cahaya sangat potensial bukan hanya sebagai elemen penerang ruangan,juga menambah kesan psikologis ruang tidur,yaitu sebagai ruang yang dapat memenuhi kebutuhan pribadi sang pemiliknya. 

Lampu hias masih jadi pilihan yang penting dalam menghias kamar tidur.Kenyamanan yang diberikan oleh cahaya lembut ini,pasti akan membuat lebih nyaman dan Anda pasti betah berlama-lama di sana.Jika Anda menggunakan lampu yang berwarna lembut akan memberikan kesan futuristik di kamar tidur. 

“Penggunaan lampu sorot di kamar tidur bisa membantu menegaskan furnitur,seperti lemari atau foto keluarga untuk memberikan kesan mewah di dalam kamar,”sebut Ari. Tidak hanya permainan lampu,Anda bisa menambahkan penggunaan cermin di dinding agar permainan cahaya dapat terpantulkan dengan manis dan kesan luas akan tercipta. 

Cermin besar bisa membantu merefleksikan cahaya ke seluruh ruangan. Tidak hanya itu,penggunaan cermin untuk ruang tidur merefleksikan cahaya alami atau cahaya buatan untuk membuat ruangan tersebut terlihat terang,baik siang maupun malam.

Akan lebih efektif lagi bila cermin diletakkan di dekat jendela sehingga view dari luar ruangan tetap tertangkap. Pemandangan dari luar yang dibiaskan oleh cermin akan terlihat sangat indah di dalam kamar Anda.

Desain kamar seperti ini sangat cocok untuk diaplikasikan di ruangan yang luasnya cukup terbatas, yang terpenting bagaimana Anda memilih beragam jenis lampu untuk interior ruangan Anda.

Sumber:http://bloggyenarie.blogspot.com/2011/08/suasana-nyaman-untuk-ruang-tidur.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net