Iklan Chevrolet dari Kisah Nyata yang Mengharukan

Posted by TEMENT on Minggu, 25 Desember 2011

--Salam tementku. Biasanya iklan dibuat dan diperankan oleh artis atau model, yang berakting sebagai orang biasa. Jarang ada iklan yang menampilkan orang biasa, atau iklan yang adegannya adalah hal yang sesungguhnya terjadi (seperti reality show). Tapi lihatlah iklan dari Chevrolet di bawah ini:

Dua puluh tahun yang lalu, Herb Younger terpaksa harus menjual mobil Chevrolet Impala 1965 kesayangannya. Dua puluh tahun kemudian, Herb mendapatkan kembali mobil kesayangannya itu. Kedua anak laki-lakinya, Derek dan Jared, yang masih ingat naik mobil itu pada saat mereka kecil, berusaha mencari mobil itu, dan akhirnya menemukannya, membelinya, dan mempertemukannya dengan si pemilik lama, ayah mereka.

Iklan yang ditayangkan merupakan kejadian nyata saat sang ayah menemukan kembali mobilnya itu. Wah.. mengharukan sekali ya. Dan pelajaran yang dapat diambil dari peristiwa ini adalah bahwa keluarga Herb Younger adalah keluarga yang harmonis. Dia telah berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik, sehingga anak-anaknya dapat menjadi keluarga yang kompak, dan berbakti pada orang tuanya. Kalau kita lihat jaman sekarang, jarang ada anak yang sebegitu memperhatikan orang tuanya, kan? Malah banyak yang kurang ajar pada orang tuanya.


Video iklan di atas bukan rekayasa. Video ini masuk dalam jajaran kisah-kisah yang berhubungan dengan mobil, dalam rangka merayakan ulang tahun Chevrolet yang ke-100. Kisahnya juga muncul di situs NBC Los Angeles. Silakan lihat satu lagi video tentang pencarian mobil tersebut oleh kedua anak Herb Younger.



Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net