Mudahnya Menggunakan Fitur 'Favoritku' di ATM Mandiri Non Tunai

Posted by TEMENT on Sabtu, 31 Desember 2011

 
--Salam tementku. ATM Mandiri Non Tunai adalah layanan istimewa dari Bank Mandiri. Berbagai transaksi perbankan selain penarikan tunai seperti pembayaran rekening, transfer, serta pembelian, dapat dilakukan di sana. Untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, Bank Mandiri menyediakan fitur inovatif “Favoritku” di ATM Mandiri Non Tunai. Bagaimana cara memanfaatkan fitur “Favoritku” ini?

Melalui fitur “Favoritku”, Anda tidak perlu repot membawa catatan atau mengingat berbagai nomor seperti nomor pelanggan, nomor kartu, dan kode transaksi setiap kali melakukan transaksi rutin. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Pertama, lakukan transaksi di ATM Mandiri Non Tunai seperti biasa. Setelah transaksi selesai, layar menampilkan pilihan apakah anda akan menyimpan data transaksi? Tekan ‘Ya’ untuk menyimpannya.

Kedua, setiap ingin bertransaksi Anda cukup masukkan kartu ATM di ATM Mandiri Non Tunai. Menu ‘Favoritku’ akan muncul, yaitu data-data transaksi yang telah Anda telah simpan di langkah pertama tadi.

Pilih transaksi yang akan dilakukan, Anda tidak perlu lagi memasukkan nomor pelanggan, nomor kartu atau kode transaksi Anda. Setelah itu tunggu nominal tagihan yang muncul atau masukkan nominal yang diinginkan. Kemudian ikuti perintah transaksi di layar seperti biasa, transaksi Anda pun akan diproses dengan aman dan cepat. Langkahnya selesai sampai di sini, sangat mudah bukan?

Melalui ATM Mandiri Non Tunai, Anda dapat melakukan berbagai transaksi dengan aman dan nyaman, seperti pembayaran tagihan listrik, air minum, telepon, PGN, ponsel, kartu kredit, angsuran kredit, internet berlangganan, televisi berlangganan, pendidikan, penerimaan negara, PBB, premi asuransi.

Pembelian tiket pesawat dan kereta api, voucher isi ulang GSM dan CDMA, transfer antar rekening dan antar bank, serta informasi saldo dan mutasi rekening juga dapat dilakukan melalui ATM Mandiri Non Tunai.

Ayo manfaatkan mudahnya fitur “Favoritku” di ATM Mandiri Non Tunai!

Sumber:detikcom
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net