Mantapnya TV 3D LG dan Event Let’s Fight in 3D Game Festival

Posted by TEMENT on Minggu, 25 Desember 2011

--Salam tementku. Menyambung ajakan saya kepada teman-teman semua untuk ikutan Let’s Fight in 3D Game Festival yang diadakan oleh LG, berikut ini pengalaman saya mengikutinya.

Suasana acara ini meriah sekali. Begitu masuk ke Bandung Indah Plaza (BIP) dari pintu utamanya, sudah langsung terlihat tempat dimana acara LG ini berlangsung dan orang ramai memadatinya.
Let's Fight in 3D Game Festival
Suasana acara dari atas
Sudah banyak gamer yang sedang bertanding, ramai sekali, terutama yang main DotA sampai ada yang teriak-teriak dengan teman-temannya :grin1: . Saya lihat yang sedang bermain, tapi koq gambar di TV nya buram ya? Ah.. saya lupa, ini kan 3D, jadi harus pakai kacamata 3D dong! :thumb3: Begini tampilan gambar di TV kalau Anda tidak memakai kacamata 3D-nya.
LG Cinema TV Smart 3D
Tampilan 3D kalau tidak pakai kacamata 3D
Buram, kan? Itu bukan hasil jepretan kamera saya yang buram lho, tapi memang tampilannya seperti itu kalau tidak pakai kacamata 3D.
Let's Fight in 3D Game Festival - Gamers
Para gamer sedang asik bertanding
Panitia sudah menyediakan banyak kacamata 3D di acara ini. Saya lalu ambil 1, memakainya di depan kacamata saya sendiri (jadi dobel kacamata karena saya memang pakai kacamata minus :) ), dan saya terkejut! Luar biasa! Gambarnya tidak buram lagi, tapi sangat jernih dan betul-betul 3 dimensi! Saya lihat game DotA, lekuk-lekuk tanah, tembok dan karakter-karakter dalam game terlihat sangat jelas dan seperti “nongol” dari dalam tv.

Saya lalu melihat yang sedang main FIFA, dan saya sama terkagum-kagumnya. Lalu saya ke bagian lain yang menampilkan film-film demo dalam 3D, dan saya terperangah… Terus terang saya memang belum pernah nonton film 3D di bioskop, tapi sekarang saya tahu seperti apa rasanya nonton film 3D, dan kalau sudah punya TV 3D LG ini, rasanya sudah tidak perlu ke bioskop lagi :thumb1: Gambarnya tampak benar nyata, ya seperti kita lihat betulan lah.. susah diungkapkan dengan kata-kata :D Oh ya, kacamata 3D-nya juga nyaman digunakan (walaupun saya pakai dobel dengan kacamata saya), tidak berat tapi mantap dan berkesan kokoh, dan yang paling penting, tidak bikin pusing walaupun digunakan dalam waktu cukup lama. Saya memakainya dari nonton-nonton cukup lama lalu main game FIFA, sama sekali tidak bikin pusing.
TV LG 3D
Jajaran TV 3D keren LG
LG 3D TV LW6500Wah.. saya jadi kepincut nih.. pengen banget punya TV 3D keren dari LG ini. Saya naksir sama LG LW6500, Full HD Cinema 3D and Smart TV dengan Magic Motion Remote Control (remote control yang keren punya :thumb3: ). Ukurannya ada yang 55″, 47″, dan 42″. Pengen yang mana? Yang paling gede dong ya :grin3: Tapi semua TV 3D LG ini keren-keren. Gambarnya benar-benar jernih dan terang, kacamata 3D nya tidak perlu pakai baterai dengan harga terjangkau, dan tampilan 2D biasa bisa diubah menjadi 3D dengan adanya fitur 2D to 3D Conversion. Ah.. TV impian nih!
Lets Fight in 3D Game Festival BIP Bandung Lets Fight in 3D Game Festival Bandung Indah Plaza

Si Super Sexy

Ada lagi yang membuat saya langsung terdiam sebentar dan terpaku padanya ketika saya melihatnya. Sangat sexy. Saya kemudian menghampirinya, lalu menyentuhnya. Wow!! Eit.. jangan mikir macam-macam dulu ya :talktohand: Yang saya maksud bukan para SPG yang geulis-geulis :shame: , tapi LG Optimus 3D, Smartphone keren dengan kemampuan 3D! Bisa mengambil dan melihat gambar 3D, nonton film 3D, main game 3D, pokoknya serba 3D dan tidak harus pakai kacamata 3D.

Dan tentunya.. menggunakan sistem operasi Android! Di postingan saya sebelum ini, saya menyebutkan bahwa target saya selanjutnya setelah tablet adalah ponsel Android. Saya rasa saya telah menemukannya sekarang, si LG Optimus 3D ini. Harus dapat! Semangat!!! :thumb4:


Nah, buat teman-teman yang belum ikutan event Let’s Fight in 3D Game Festival, jangan sampai terlewat. Anda masih bisa ikutan event ini di Jakarta, di Central Park Atrium, dari tanggal 5 sampai 11 Desember 2011 besok. Anda orang Bandung dan tidak sempat ke BIP untuk ikutan? Masih ada kesempatan, ke Jakarta saja, sekarang dari Bandung ke Jakarta kan sudah bukan halangan besar lagi.

Oh ya, buat yang mau ikutan, jangan lupa cepat daftar, Rp 150ribu untuk DotA dan gratis untuk FIFA, lalu rebut hadiahnya dengan total nilai lebih dari Rp 100 juta! Salah satu dari TV keren LG itu bisa jadi milik Anda lho.. Untuk detilnya bisa dilihat di page facebook LG Home Entertainment Indonesia. Ayo Ikutan Let’s Fight in 3D Game Festival!

Sumber:http://www.jimmysun.net/refreshing/games/mantapnya-tv-3d-lg-dan-event-lets-fight-in-3d-game-festival
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net