Laskar Pelangi Series di SCTV : Memberi Keluarga Tontonan yang Berkualitas

Posted by TEMENT on Selasa, 03 Januari 2012

Laskar Pelangi Series

--Salam tementku. Setelah menyuguhkan pagelaran musik Harmoni yang memberi atmosfir baru dan berkualitas bagi gelaran musik di televisi , SCTV kembali menyuguhkan tontonan yang bagus dan baik bagi keluarga Indonesia Laskar Pelangi The Series yang akan segera tayang di layar SCTV 26 Desember pukul 17.30 WIB. Dan, akan berlanjut tayang setiap harinya pada jam yang sama sebanyak 15 episode.

Novel Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata mengalami cetak ulang berkali-kali sepanjang enam tahun ini. Film Laskar Pelangi dan Musical Laskar Pelangi mendapat antusias dari penonton film dan musik Indonesia.

”Ini adalah bukti bahwa masyarakat Indonesia menyukai film dan tontonan yang mempunyai konten tutunan yang memberi inspirasi. Cocok bagi keluarga Indonesia,”ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad, di Jakarta.

Keajegan SCTV dalam menayangkan sinetron atau musik yang memberi inspirasi bukanlah kali ini saja. Sinetron Wajah Sinema Indonesia yang mengangkat cerita dengan latar belakang budaya Nusantara bukan saja memberikan hiburan yang berkualitas tetapi juga memiliki nilai-nilai kemanusiaan, moral, dan sikap dalam mengatasi suatu masalah.

SCTV juga setiap ramadhan menayangkan sinetron Para Pencari Tuhan yang mempunyai daya tarik karena ceritanya memberikan nilai-nilai relijius tanpa terasa bobot ceramahnya.

Laskar Pelangi The series bisa mengangkat cerita lebih detil lagi yang ada dalam novel karena memiliki masa durasi yang lebih banyak dibandingkan dengan film. Andrea sendiri sebagai penulis tidak semata-mata karena uang dalam mengizinkan karyanya diproduksi.

”Saya hanya ingin sinetron ini digarap lima belas episode saja, tidak lebih,”ujarnya saat bertemu bertemu di Belitung beberapa bulan lalu. Dan, itu direalisasikannya.”Kalau bobotnya hanya 15 episode saya tidak mau cerita Laskar Pelangi itu di buat bertele-tele hingga panjang sampai puluhan episode, dan itu akan merusak kebanggaan dan kualitas Laskar Pelangi.

Meskipun kalau seandainya saya mau akan mendatangkan uang yang cukup besar,”ungkap Andrea, yang mengakui bahwa Laskar Pelangi kini sudah diterbitkan ke dalam buku bahasa Inggris oleh penerbit terkenal di Amerika Serikat.

Sumber:http://www.varianews.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

q tunggu vcd/dvd nya,agar bisa nonton lagi berulang kali.tq

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net