Toilet DPR Jadi Tren Linimasa

Posted by TEMENT on Jumat, 06 Januari 2012

--Salam tementku.Toilet Dpr menjadi salah satu tren percapakan twitter yang terjaring oleh Salingsilang.com. Kata kunci tersebut terkait dengan rencana renovasi toilet DPR, yang anggarannya mencapai angka Rp. 2 milyar.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gedung-DPR-RI1.jpg

Tweeps-pun mengomentari rencana perbaikan toilet para wakil rakyat tersebut. Berikut beberapa kutipan dari komentar Tweeps:
@Prie_GS: Dua milyar anggaran perbaikan toilet DPR. Berak juga butuh kehormatan
@gusmusgusmu: “@Prie_GS: Dua milyar anggaran perbaikan toilet DPR. Berak juga butuh kehormatan.” <~ toilet yg terhormat!
@PenyairUnyu: Ok "acc" 20M buat toilet DPR, tapi perbaiki juga tuh Toilet ditempat-tempat umum, terminal, stasiun, dan yang lain, adilkan? *ngomongsamaTV*
@newsplatter: Toilet baru DPR Rp 2 M karena ngeflushnya pake Evian kali yak.
@notchacha: walay iku dpr. Toilet sampek 2M. Kecewa saya nyumbangin dana cuma buat toilet. Kenapa gak di bagikan ke fakir miskin? :p
Ketua DPR, Marzuki Alie berharap semua pihak tidak menyerang proyek renovasi toilet DPR. Boleh jadi pernyataan tersebut, yang membuat akun Marzuki Alie D (@MA_DPR) banyak menjawab pertanyaan Tweeps seputar rencana renovasi toilet DPR. Berikut beberapa tweet dari akun @MA_DPR pada hari ini:
@MA_DPR: @cindysu4 @detikcom wc rusak, mapet, air buntu gak perlu diperbaiki, utk wudhu saja ragu2, ini opo ? Soal biaya itu urusan sekjen.
@MA_DPR: @TheDutchLady88 @tweetdetik wc rusak gak boleh diperbaiki, itu yg sy protes dan pasang badan, krn sdh tdk rasional lagi. Itu gedung negara
@MA_DPR: @janisarif klo itu benar, serahkanlah kpd ahlinya
@MA_DPR: WC rusak, mampet, air gak ngalir, jorok, sdh lbh 17 th, mau diperbaiki, gak boleh. Itu ged negara, wajib diperbaiki. Soal biaya itu sekjen.
Terkait rencana renovasi toilet tersebut, sikap wakil rakyat di DPR masih terbelah. Rencana renovasi ini akan dilakukan untuk toilet-toilet di gedung nusantara 1. Nusantara 1 merupakan gedung utama di Kompleks Parlemen tersebut.

Sumber:http://salingsilang.com/baca/toilet-dpr-jadi-tren-linimasa
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net