Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Desainer Adesagi

Posted by TEMENT on Senin, 02 Januari 2012


Perancang Adesagi Kierana (kedua kanan) dan Randi Yana (kedua kiri). dok.
--Salam tementku. Bandung - Polisi menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kematian desainer Ade Chandra Kirana Sagi alias Adesagi Kierana, 34 tahun, dan Randi Yana, 31 tahun. Informasi yang dihimpun Tempo dari lokasi kejadian, polisi menyita antara lain beberapa strip tablet besar dan kecil obat, juga dua buah kondom bekas pakai.

Juru bicara Kepolisian Resor Kota Bandung Komisaris Endang Sri Wahyuni mengatakan polisi sedang memeriksa lokasi kematian dan menyeliki penyebabnya. Ia menolak menjelaskan soal barang bukti yang ditemukan di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri, 2 A Kota Bandung itu. “Yang jelas, tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Endang Sri Wahyuni kepada Tempo, Senin 2 Januari 2012.

Adesagi dan Randi ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar mandi rumah teman mereka, belakang Gedung Sate, Bandung. Si empunya rumah kepada polisi mengaku keduanya adalah tamunya dan tiba di rumah itu pada Kamis 29 Desember 2011 untuk liburan Tahun Baru.

“Rumah yang ditempati di Jalan Cimandiri itu rumah teman mereka,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bandung Ajun Komisaris Chusnul Waton. “Teman mereka berinisial F.”

Chusnul melanjutkan salah seorang saksi di rumah itu yang baru bangun tidur siang mengaku mengetahui kedua pria itu sudah berada di dalam kamar mandi. "Menurut saksi berinisial D, mereka sudah ada di kamar mandi sekitar pukul 02.00 (dini hari)," katanya.

Namun karena sampai pukul 16.00 Ade dan Randy tak juga keluar, akhirnya pintu kamar mandi dibuka paksa. "Saat pintu hendak terbuka, sempat terganjal tubuh dua orang itu yang ada di lantai. Setelah pintu berhasil dibuka belakangan diketahui mereka (Ade dan Randy) meninggal di atas lantai," tuturnya.

Adesagi Kierana adalah salah seorang desainer muda berbakat. Kepergian pria lulusan Bunka School of Fashion dalam usia 34 tahun tersebut membuat syok kalangan dunia mode, khususnya rekan sesama desainer.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/02/058374816/Obat-dan-Kondom-di-Lokasi-Kematian-Adesagi
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net