Mohammed Madin, Wonderkid Suksesor Zidane

Posted by TEMENT on Rabu, 10 Agustus 2011

--Salam tementku. Jika ada nama klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, AC Milan, hingga Manchester United mengarahkan pandangan mereka kepada bocah berusia 9 tahun, jelas ada yang spesial dengannya,

Bocah itu bernama Mohammed Madin, lahir di Aljazair. Namun, setelah berusia 3 tahun, ia jadi imigran bersama orangtuanya ke Prancis. Kini, ia tinggal di kota kecil Roubaix di Lille.

Sepintas nasibnya yang baru seumur jagung mirip dengan Zinedine Zidane legenda sepak bola asal Prancis yang juga berdarah Aljazair, semakin mirip jika menyimak apa yang diperlihatkan Madin dalam kemampuannya mengolah bola.

Dribelnya istimewa dan terbilang super untuk anak seukuran dirinya, sesungguhnya bakatnya sudah terendus sejak usianya masih 6 tahun pada 2008 silam kala itu ada yang mengunggah video kehebatan skill dirinya di Youtube.

Dalam video tersebut berulang kali Madin unjuk gigi dengan aksinya, ia kecil secara postur namun lincah ketika dihadang beberapa pemain lawan.

Saat ini klub-klub besar di atas belum berhasil memperoleh tanda tangannya, meski begitu sah-sah saja jika kita semua berharap ia akan sanggup menyamai sang 'Dewa Sepak Bola Zizou' di masa depan, semoga!


Sumber:http://www.bola.net/
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net