Super Junior Raih Kemenangan Dalam MNet M!Countdown

Posted by TEMENT on Kamis, 11 Agustus 2011

 Super Junior Raih Kemenangan Dalam MNet M!Countdown
--Salam tementku. Tidak butuh waktu lama bagi Super Junior untuk kembali membuktikan kekuasaan mereka. Setelah mencetak berbagai rekor di banyak situs download lagu baik di Korea maupun di luar Korea, Super Junior melalui single terbaru mereka, Mr Simple. Akhirnya merebut kemenangan di ajang musik bergengsi, MNet M!Countdown, Kamis (11/8).

Dalam acara tersebut, Super Junior harus bersaing dengan girl band berbakat 2NE1 dan Miss A. Namun SuJu berhasil mengalahkan kedua girlband itu yang notabene sudah merilis album sebelum mereka.

Bisa ditebak, tidak butuh waktu lama bagi ELF untuk bersenang-senang. Hanya dalam tempo singkat, ELF sedunia berhasil membuat #MrSimple1stWin dan SUPER JUNIOR WON menjadi topik paling populer nomer 1 dan 2 di dunia twitter. Ini membuktikan betapa ELF sangat merindukan kehadiran boyband pemimpin Korean Wave tersebut setelah 1 tahun 4 bulan lamanya.

Tampak di studio MNet, ELF di Korea juga luar biasa antusias dan memenuhi ruangan. Dalam penampilan mereka kali ini, SuJu tampil dengan pakaian yang colorfull dan perubahan gaya rambut beberapa member seperti rambut Yesung yang menjadi lebih pendek.

Sang leader, Leeteuk bahkan sempat menyebut nama salah satu member SuJu asal China, Hangeng. Lantas apakah SuJu bisa memenangkan GDA tahun ini? berharap saja mereka bisa berkumpul kembali dalam formasi lengkap. 
Sumber:musik.kapanlagi.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net