Chicarito Jadi Idola Baru Manchunian

Posted by TEMENT on Selasa, 24 Mei 2011

 

--Salam tementku. Muda dan bertalenta. Itulah Javier “Chicharito” Hernandez, idola baru Manchester United. Bagaimana tidak, datang bukan sebagai pemain ternama Chicharito justru menjelma sebagai pemain kunci keberhasilan Manchester United merebut titel juara ke-19.

Kontribusi striker asal Meksiko ini memang besar. Dia sukses menggantikan posisi Wayne Rooney di awal musim yang dibebat cedera. Tak jarang Chicharito membukukan gol-gol penting ke gawang lawan.

Bahkan, dia makin padu dengan Wazza yang belakangan sering diplot sebagai penyokong Chicharito dari belakang. Kerja sama duo bomber United ini selalu membuat lini belakang lawan kelimpungan.

Teranyar, aksinya membuat seluruh Manchunian bersorak ketika gol cepatnya bersarang di gawang Peter Cech saat berhadapan dengan Chelsea, Minggu (8/5/2011). United pun membungkus kemenangan 2-1 berkat gol tambahan yang dicetak melalui sundulan Nemanja Vidic. Ini merupakan gol ke-13 Chicharito di Premier League hanya dari 26 pertandingan.

Pujian tak henti-hentinya ditujukan kepada Chicharito, termasuk pemain senior Ryan Giggs yang heran dengan perkembangan mantan pemain Guadalajara. Legenda Brasil, Pele pun tak segan menyebut Chicharito sebagai the next Lionel Messi.

Sumber

Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net