Liat Britney Spears' Perform dari the Billboard Awards

Posted by TEMENT on Rabu, 25 Mei 2011

--Salam tementku. Minggu lalu kita belajar bahwa bahkan orang tua Britney Spears 'berpikir dia mental tidak stabil, karena mereka tidak akan mengizinkannya untuk bersaksi dalam kasus pengadilan antara Sam Lutfi (mantan manajer Britney's) dan Lynne Spears (ibu Britney's). Ada kemungkinan kuat bahwa Britney akan harus menjalani evaluasi mental untuk menentukan kompetensi-nya. Tapi meskipun tidak ada evaluasi tersebut telah terjadi lagi, kita semua bisa setuju bahwa penampilannya pada malam Penghargaan Billboard lalu bukan merupakan indikasi kesadaran akan sekelilingnya.

Pertama kali kami melihat-nya dengan Rihanna ketika acara pertama dimulai, berpartisipasi dalam duet dari S & M. Rihanna baik-baik saja sendiri tapi ketika Britney keluar (memakai masker yang jelas alasan mengapa direktur Donnie Darko memilih untuk pergi dengan setelan kelinci penuh bukan hanya hiasan kepala a), hal-hal menjadi lebih buruk. Dia paling jelas syncing bibir, dan berjalan di sekitar panggung seperti dia adalah seorang joki mengembara melalui stabil ketika mencoba untuk mencari tahu mana kuda bisa memenangkan Triple Crown.



Kemudian Britney keluar lagi selama lagu kedua yang Nicki Minaj dilakukan, dan bernyanyi tentang bernilai crouton tentang dia Sampai Akhir Dunia



Sumber: http://www.hollywood.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net