10 Ikan Raksasa Yang Hampir Punah

Posted by TEMENT on Rabu, 25 Mei 2011

--Salam tementku. Ikan raksasa berukuran superjumbo terus berkurang di seluruh dunia. Sungai Amazon di Amerika Selatan dan Sungai Mekong yang lewat di enam negara: Cina, Myanmar, Thailand, Laos, Kamboja dan Vietnam; menjadi lokasi utama ikan raksasa ini 'aneh-mencari'.
Ini adalah 10 ikan ukuran jumbo termasuk dalam daftar yang berada dalam bahaya untuk menjadi punah:


1. Dog Eating Catfish
giant-mekong-fish-dog-eating-catfish 01
Ikan dari keluarga ikan patin adalah dijuluki sebagai namanya, makan daging anjing. Pada zaman kuno, ikan ini berkumis menangkap oleh orang-orang di sekitar Sungai Mekong dengan memikat daging anjing.


2. Giant Carp
giantcarp 01
Giant ikan mas sering ditemukan di Sungai Mekong Thailand. Ikan dengan berat sekitar £ 600 ini adalah penurunan drastis jumlah penduduk di Asia Tenggara.


3. White Sturgeon
picStur2a

Telur ikan ini adalah makanan mewah kelas atas, telur kaviar. Ikan ini disebut-sebut hidup lebih lama daripada dinosaurus. Populasi di samudra Pasifik barat daya dan Kanada menurun.


4. SwaShark
Sawshark
Ikan ini adalah kombinasi dari hiu dan gergaji, sesuai namanya. Ini ikan laut sering tertangkap dalam jaring ikan, maka populasinya terus menurun.


5. The Stingray Giant
Giant Stingray 01

The Stingray Giant atau chaophraya Himantura adalah salah satu ikan air tawar terbesar di dunia. Juga dikenal sebagai Ray Whip, ini ikan pari besar dapat tumbuh 16,5 ft (5m) dan berat dalam pada £ 1.320 yang mengagumkan (600 kg)


6. Arapaima Gigas

Arapaima Gigas 01

Ikan berukuran jumbo luar biasa ini yang adalah 'saudara jauh' masih Arwana ikan. Juga dikenal sebagai pirarucu, atau paiche, adalah Amerika Selatan ikan air tawar tropis. Ini adalah fosil hidup dan salah satu ikan air tawar terbesar di dunia menurut Wikipedia

7. Monster Catfish

Monster Catfish

Meski sekali disebut ikan air tawar terbesar yang pernah, ikan ini terlihat seperti waktu semua sedih itu. Mungkin karena penduduk mengalami penurunan sebesar 90
8. Bagarius Yarrelli
bagarious yarrelli
Yeti adalah julukan rakasa bigfoot di Amerika. Nah, ikan raksasa ini dianalogikan seperti rakasa. Ikan yang juga dikenal sebagai yarrelli Bagarius, dilaporkan makan manusia sebelumnya.


9. Chinese Paddlefish
Chinese Paddlefish 01Jika tidak begitu terlihat dari jarak yang paling jelek di sini kenapa sebabnya dia disebut ikan terburuk! Ikan ini dijuluki "King of the Yangtze" sayangnya ikan sangat sulit ditemukan sehingga diperkirakan punah.
 
10. Alligator Gar FishChinese Paddlefish
Kadang-kadang disebut "ikan paling jelek di Amerika Utara" adalah seperti ikan buaya dengan ikan. Ikan ini makan hanya ikan lain yang ukuran mulutnya sendiri. pada bulan Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat daerah Jakarta 1.5m setelah banjir melanda Jakarta (menurut wikipedia) ikan terlalu pilih-pilih tentang makanan seperti anak kecil.

Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net