'Van der Sar Yang Terbaik di Dunia'

Posted by TEMENT on Jumat, 27 Mei 2011

Headline
--Salam tementku. Kiper cadangan MU Andres Lindegaard mengaku kagum dengan Edwin Van der Sar. Menurutnya, saat ini Van der Sar merupakan yang terbaik di dunia.

Sejak didatangkan pada musim 2005 lalu, Edwin Van der Sar langsung merebut hati sang pelatih Sir Alex Ferguson. Kepiawaiannya menjaga dianggap mampu menenangkan pemain lainnya yang bertugas mencetak gol ke gawang lawan.

Hal itu bukan hanya diakui sang pelatih namun juga oleh Anders Lindegaard yang juga merupakan penjaga gawang tim Setan Merah. Meski kerap bersaing memperebutkan tempat utama, namun Lindegaard secara terbuka mengaku kagum dengan kinerja Van der Sar dibawah mistar.
"Edwin (Van der Sar) adalah yang terbaik di dunia dan terbesar di (Manchester) United, dari sudut pandang saya.,” ungkap kiper asal Denmark itu seperti dkutip Goal.

"Dia telah menjadi duta besar untuk United dan untuk sepakbola. Dia merupakan karakter yang besar dan memiliki suatu keistimewaan yang besar dapat mengenal dia secara pribadi.”

Lebih lanjut kiper cadangan MU itu menilai keputusan Van der Sar untuk pensiun pada akhir musim ini merupakan hal yang tepat karena musim ini meripakan salah satu musim terbaik yang diukir timnya.

"Dia telah melakukan hal yang luar biasa sejak datang ke sini dan itu akan menjadi cara sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal jika dia bisa melakukan hal yang sama seperti terakhir kali kami memenangkan Liga Champions.” 

"Jika ia pensiun sekarang dia meninggalkan warisan yang sempurna. Itu benar-benar pilihannya untuk melakukan itu," sergahnya.

Rencananya Final Liga Champions kontra Barcelona, akhir pekan (28/5/2011) nanti akan menjadi laga terakhir Van der Saar untuk pertandingan resmi MU.

Untuk itu seluruh pasukan Setan Merah berjanji akan menjadikan trofi Liga Champions sebagai kado perpisahan sempurna bagi Van Der Sar di Stadion Wembley, London.

Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net