Dancing with the Stars Season 12 Semifinal Results: Final Three Revealed

Posted by TEMENT on Rabu, 25 Mei 2011

dancing with the stars tv news--Salam tementku. Para hakim dan penggemar telah berbicara, dan Dancing dengan finalis Bintang: Hines Ward, Chelsea Kane dan Kirstie Alley. Kami tawaran selamat tinggal sedih Ralph Macchio di semifinal. Sekeras mereka mencoba, para penggemar tidak bisa menyelamatkan Ralph dari eliminasi. Jika tidak ada yang lain, Ralph mendapat piala untuk karakter. Ia harus menjadi salah satu, terbaik yang paling turun ke bumi kontestan di acara itu, dan seorang penari yang baik pretty darn dan pemain sandiwara untuk boot.

Selamat untuk para finalis dan sebelum aku hidangan pada teori konspirasi, saya akan mengatakan saya benar-benar menyukai semua pasangan yang berada di semifinal dan akan marah melihat salah satu dari mereka pergi. Saya hanya berharap penilaian dan proses pemungutan suara telah dimainkan seperti itu dimaksudkan untuk, tanpa memberikan pasangan salah satu manfaat dari 15 poin tambahan.

Pemenang mengambil sepanjang cha cha tampaknya cara acara menghapus beberapa kekuasaan dari para fans, begitu banyak sehingga hak suara tidak membantu. Hasilnya seharusnya didasarkan pada skor% menjadi 50 hakim 'dan suara% 50 penampil, dihitung dengan cara matematika aneh bahwa saya tidak bahkan berpura-pura mengerti. Bonus 15 titik, namun, tampaknya membuang rumus yang mati.

Ironisnya di sini adalah bahwa dalam Season 11, kita mengeluh Partai Teh penggemar memiliki kekuasaan terlalu banyak dan terus-menerus menyimpan penari-, non-pemain dari penghapusan, dan banyak yang disebut di atas menunjukkan untuk menghentikan kegilaan. Jadi apa sebenarnya yang kita sebagai fans, mau? Lebih atau kurang daya dari hakim? Saya pikir tersebar 15 titik akan bekerja keajaiban musim lalu. DWTS agak terlambat dengan menyamar "hakim menyimpan" kartu yang mereka mainkan. Kebanyakan orang musim ini adalah pada kedudukan yang sama dan tidak membutuhkan ini ronde bonus. Itulah yang membuatnya begitu mencurigakan. Apakah acara mencoba untuk meningkatkan pasangan yang memiliki suara rendah? Apakah acara berusaha untuk menghilangkan Ralph khususnya dengan mereka yang tidak layak nilai jelek? Dan jika mereka tidak ingin Ralph, bisa seseorang tolong katakan padaku mengapa? Terakhir, akan kita pernah mendapatkan melalui musim tanpa teori konspirasi?

Minggu depan tiga finalis akan pertempuran itu keluar dalam tiga tarian - termasuk gaya bebas dan "hakim 'pick - untuk Season 12 MirrorBall Trophy. The Dancing hidup dengan menunjukkan kinerja finale Bintang akan menjadi hanya satu jam, mulai pukul 20:00 23 Mei di ABC.




Sumber: http://tvovermind.zap2it.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net