City Dapatkan Talenta Muda Celta Vigo

Posted by TEMENT on Senin, 23 Mei 2011

Denis Suarez Fernandez/ Foto:Spanish Football (ist)--Salam tementku. Jelang jendela transfer musim panas dibuka, Manchester City sudah bergerak agresif. Dalam sebuah laman resmi klub, klub milik Sheikh Mansour tersebut sudah resmi menggaet rising star klub Segunda Liga Celta Vigo, Denis Suarez Fernandez.

Sebelumnya, The Eastlands harus bersaing merebut talenta muda berusia 17 tahun tersebut dengan sang raksasa Catalan, Barcelona. Namun City selangkah lebih maju dan memenangi persaingan mendapatkan Suarez.

Presiden klub Celta Vigo, Carlos Mourino juga sudah mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Suarez diboyong City seharga 1 juta euro dengan opsi tambahan 2 juta euro, tergantung perkembangan dan permainan Suarez, seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (22/5/2011).

“Celta Vigo dan Manchester City telah menyelesaikan perjanjian transfer dari gelandang Denis Suarez yang musim depan akan bermain di Inggris,” kutip laman resmi Celta Vigo

“Celta menyatakan rasa terima kasih untuk semua perjuangan dan dedikasinya beberapa tahun ini dengan tim junior kami dan kami mengharapkan kesuksesan dalam perjalanan Denis di Inggris,” lanjut pernyataan dalam laman resmi tersebut.


Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net