14 Olah Raga Hewan Lucu

Posted by TEMENT on Sabtu, 28 Mei 2011

--Salam tementku. Ketika datang ke hewan yang terlibat dalam olahraga, Anda mungkin akrab dengan balap kuda, polo dan tahunan Iditarod Trail kereta luncur Anjing Ras. Anda bahkan mungkin akan menyadari kegiatan kontroversial lebih seperti melawan banteng dan adu ayam. Namun, ada banyak lainnya mengejutkan - dan hanya polos aneh - Permainan yang memerlukan atlet hewan. Berikut adalah melihat 14 olahraga aneh yang melibatkan segala sesuatu dari jangkrik di mulut Anda untuk ferret di celana Anda. 

Unlikely Athletes
Unlikely athletes
Ketika datang ke hewan yang terlibat dalam olahraga, Anda mungkin akrab dengan balap kuda, polo dan tahunan Iditarod Trail kereta luncur Anjing Ras. Anda bahkan mungkin akan menyadari kegiatan kontroversial lebih seperti melawan banteng dan adu ayam. Namun, ada banyak lainnya mengejutkan - dan hanya polos aneh - Permainan yang memerlukan atlet hewan. Berikut adalah melihat 14 olahraga aneh yang melibatkan segala sesuatu dari jangkrik di mulut Anda untuk ferret di celana Anda. (Teks: Laura Moss)

Ferret legging
Ferret legging

Legging Ferret pada dasarnya adalah sebuah kontes untuk melihat siapa yang dapat menyimpan musang di celana terpanjang. Olahraga tersebut menjadi populer dengan penambang batu bara di Yorkshire, Inggris, selama tahun 1970-an, dan hari itu sering terlihat di festival Celtic. Bagaimana Anda bermain? Para kontestan laki-laki hanya mengikat celana mereka pada pergelangan kaki sebelum menempatkan musang di dalam dan ikat ikat pinggang mereka. Peserta tidak diperbolehkan memakai pakaian, dan ferrets harus memiliki set lengkap gigi. Pemenangnya adalah siapa pun berlangsung cukup sederhana terpanjang.

Ferrets adalah tunnelers alam yang menikmati ruang terbatas, dan pendukung olahraga aneh ini mengatakan bahwa hal itu jauh lebih mungkin peserta akan terluka selama pertandingan dari musang. Namun, kita harus bertanya-tanya apakah benar-benar muncul musang emosional tanpa cedera setelah menghabiskan berjam-jam di celana pria yang akan komando.

Gulat Unta
Camel wrestling

Walaupun unta melakukan melawan di alam bebas, olahraga gulat unta sering diawali dengan memimpin unta betina di panas sebelum dua laki-laki atau oleh kelaparan unta untuk membuat mereka lebih agresif. melawan Unta dengan menggunakan leher mereka sebagai leverage untuk memaksa lawan mereka ke tanah, dan unta dinyatakan menjadi pemenang jika pesaing nya jatuh atau melarikan diri. Olahraga ini paling sering dipraktekkan di Turki, namun gulat pertandingan juga terjadi di bagian lain Timur Tengah dan Asia Selatan. Karena sifat kekerasan tersebut, melawan unta adalah olahraga yang sangat kontroversial.

Olimpiade Babi
Pig Olympics

Piggies ini benar-benar membawa pulang sedikit daging asap. Ini "babi olahraga," sebagaimana mereka disebut, perlombaan lari, dayung di kolam-kolam kecil dan bahkan dibagi menjadi beberapa tim untuk mengejar bola sepak tercakup dalam minyak ikan - semua dengan harapan untuk memenangkan medali emas di Olimpiade tahunan Rusia Babi. Dan ini pernah menjadi atlet gemuk Minggu malam, menurut Federasi Sport-Pig - mereka hanya pergi untuk menghasilkan generasi baru babi olahraga atletik.

Cricket Meludah
Cricket spitting

Cricket meludah persis seperti apa suara. Setiap kontestan menempatkan kriket (biasanya mati) dalam mulutnya dan meludahi sejauh ia bisa. Para kontestan yang meludah jangkrik terjauh yang dinyatakan sebagai pemenang. Tim entomologi Turpin menciptakan kegiatan lezat untuk Bug Bowl tahunan Universitas Purdue. Sejak itu, olahraga ini telah tampil di lainnya, festival dan acara sekolah.

Merpati Balap
Pigeon racing

Dalam olahraga ini, merpati balap terlatih yang dilepaskan dari jarak sekitar 100 sampai 1.000 kilometer, mengukur waktu yang diperlukan bagi burung untuk pulang. Seringkali, hanya beberapa detik memisahkan pemenang dari pecundang - dan hadiah uang. Pigeon peternak melatih atlet mereka untuk berani predator, badai dan ancaman lain, dan kali burung adalah clock oleh chip komputer yang melekat pada pergelangan cincin. Ada beberapa teori tentang bagaimana rumah burung di di tujuan mereka - mereka muncul untuk menavigasi oleh matahari dan juga mungkin memiliki kompas alami yang memungkinkan mereka untuk menggunakan magnetik utara untuk menemukan rumah mereka.

Idi probak
Idi probak

probak Idi adalah Basque untuk "tes sapi" dan sangat populer di beberapa bagian Spanyol dan Perancis. Dua lembu menyeret sebuah batu persegi besar dengan berat hampir satu ton dari satu sisi persegi yang lain. Tujuan dari kompetisi adalah untuk menyelesaikan sebagai lap sebanyak mungkin dalam waktu yang telah ditentukan. kompetisi modern biasanya memungkinkan sapi dan penggembala mereka 30 menit untuk menyelesaikan menjalankan mereka, tetapi kompetisi telah dikenal untuk bertahan hingga dua jam memukau.

Kelinci Melompat
Rabbit show jumping

Pada kelinci melompat - sangat mungkin olahraga lucu yang pernah diciptakan - melompat dilatih kelinci rintangan dari berbagai ketinggian dan panjang. olahraga ini dimulai pada tahun 1970 di Swedia, dan saat ini Skandinavia memiliki lebih dari 50 kelinci menunjukkan klub melompat. Kegiatan ini telah tertangkap di Inggris dan Amerika, tetapi ada beberapa kompetisi internasional karena aturan berbeda dari negara ke negara.
Gajah Polo
Elephant polo

Olahraga ini merupakan varian polo yang dimainkan saat mengendarai gajah. Dua orang naik di setiap binatang: The pawang, atau driver gajah, sapi jantan hewan dan pemain pawang memberitahu di mana untuk pergi dan hits bola. Game ini populer di Nepal, India, Sri Lanka dan Thailand.

Siput Balap
Snail racing

Ready, set, lambat! balap bekicot balap melibatkan dua atau lebih siput tanah, biasanya pada jalur melingkar dengan radius 13-14 inci. nomor Racing baik dicat di kerang siput 'atau stiker kecil yang melekat kepada mereka untuk membedakan masing-masing pesaing. Banyak balap bekicot-peristiwa yang terjadi di seluruh dunia setiap tahun, tetapi Dunia tahunan Siput Racing Championships di Inggris adalah yang paling populer.

Pertempuran Serangga
Insect fighting

Pertempuran Serangga adalah kegiatan populer di banyak negara Asia, dan praktek sebenarnya tanggal kembali ke Cina Dinasti Tang. Berbagai serangga yang digunakan dalam perkelahian, namun beberapa yang paling populer adalah kumbang rusa, kumbang badak, berdoa mantis, belalang dan kumbang goliath - terutama karena ukuran dan kemampuan melompat membuat mereka lawan yang paling tangguh. Beberapa pemilik bug bahkan kereta serangga mereka untuk menjadi lebih kuat dan lebih agresif dengan memberi mereka makan tebu dan menggunakan kawin wanita panggilan untuk merangsang mereka.

Turki Bowling
Turkey bowling

Permainan ini - sebuah acara tahunan populer di beberapa komunitas - melibatkan menggunakan kalkun beku di tempat bola bowling untuk merobohkan pin bowling. Permainan ini biasanya dimainkan pada Arena es dan telah menjadi cukup umum di permainan hoki liga kecil di Amerika Serikat dan Kanada. Burung-burung beku yang digunakan dalam bowling kalkun biasanya dibuang kalkun toko tidak dimaksudkan untuk konsumsi.

Pertarungan Sapi
Cow fighting

Sapi secara alami berjuang untuk menentukan dominasi dalam kawanan, dan ini memanfaatkan olahraga yang populer Swiss perilaku ini. Setiap tahun, sapi di Swiss bersaing untuk judul La Reine des Reines, yang berarti "ratu ratu," dalam sebuah acara yang menarik sekitar 50.000 penonton. Perjuangan sapi dengan mendorong terhadap satu sama lain head-to-head dengan tanduk tumpul sehingga setiap "melawan" pada dasarnya adalah sebuah kontes mendorong.

Camel Racing
Camel racing

Camel racing seperti balap kuda, balap unta adalah olahraga penonton dan acara populer untuk olahraga taruhan. Ras sangat populer di India, Timur Tengah, Afrika Utara dan Australia, dan beberapa negara terus kejuaraan balap acara tahunan. Sementara unta pernah dikendalikan oleh joki anak, larangan tenaga kerja di bawah umur dan kekhawatiran tentang perdagangan budak anak telah menyebabkan banyak negara untuk mulai menggunakan joki robot. Baik Qatar dan UAE telah melarang penggunaan joki manusia dalam mendukung robot.

Salju Polo
Snow polo

Salju polo adalah versi modifikasi dari polo yang dimainkan di arena-salju. Sang kuda bersepatu dengan sepatu Kehadiran "untuk menyediakan traksi yang lebih baik, dan bola biasanya lebih besar dan terang merah untuk mengakomodasi kondisi bersalju.


Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net