Kerjain Temen Dengan Google Palsu

Posted by TEMENT on Rabu, 22 Juni 2011

--Salam tementku. Siapa yang suka ngerjain temennya? Haha.. kali ini kami akan sharing trik untuk mengerjai temen dengan menggunakan flash palsu Google. Mau tau? Ini dia.

Apakah sobat pernah mendengar tentang situs Google palsu, jika belum artikel ini cocok bagi Anda yang ingin bikin trik unik. Oke, silakan ikuti lagkah berikut ini.

Kunjungi situs ini.
Setelah situs siap, sentuhlah dua huruf O pada tulisan Google yang ada di monitor. Sembari menyentuh huruf O itu, silakan sobat klik kiri di sembarang tempat di monitor itu. Lalu 3 detik kemudian, huruf O akan hilang dari monitor.



 Dan hasilnya jadi seperti ini:

Nah untuk mengembalikannya silakan sobat klik di sembarang tempat di monitor itu, maka dalam 3 detik, huruf O akan kembali.

Jadi caranya: saat browsing, buka situs tersebut, lalu suruh temen Anda melihat ke monitor dengan tangan kita menutup dua huruf O. Lalu kita klik, maka tulisan Google akan berubah menjadi G  gle. Hahahaa.. mantap tohh? Kemudian minta temen kita untuk menaruh dua jarinya di bagian huruf O yang kosong (sambil kita klik lagi), maka dalam 2 atau 3 detik huruf sudah kembali. Jeng..jengg.... hahahaha..

Tips: Supaya tidak ketahuan bohongnya, sebaiknya mouse diklik ketika jari sobat atau jemari teman kita sedang digerakkan menuju layar komputer, dan segera lepaskan tangan dari mouse. Mainan ini paling bagus dilakukan pada laptop, karena orang lain takkan curiga bila tangan kita berada dekat touchpad, dan mengekliknya pun cukup dengan sentuhan halus.

Sobat, permainan ini hanya bisa dilakukan dengan dua kali klik, jika kita klik sampai tiga kali maka akan terbuka halaman OM Google yang asli. Nah ini bisa kita manfaatin, misalnya temen kita bilang kalau kita bohong, kita suruh aja di ketikan tulisan di kotak kosong pencarian Google, lalu ENTER. Dan lihat hasilnya, langsung normal kaya Om Google  ^_^.


Baiklah sobat, sekian dulu artikel jahil kali ini, semoga bisa membuat sobat menjadi lebih gembira. Bye.. ^_^
 
Sumber: http://www.get-ebook4u.co.cc/2011/06/kerjain-temen-dengan-google-palsu.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net