Tantowi/Liliyana Semakin Dekati Gelar Keempat

Posted by TEMENT on Jumat, 24 Juni 2011

foto--Salam tementku. Harapan telah dipupuk ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk meraih gelar juara super series ketiga di Djarum Indonesia Open Super Series 2011. Pasangan yang kini sudah menempati peringkat empat dunia itu mengalahkan pasangan Cina, He Hanbin/Yu Yang 21-19, 22-20 pada pertandingan di Gedung Istora Senayan, Jakarta, Jumat 24 Juni 2-11.

Dengan demikian, Tantowi/Liliyana semakin membuka kesempatan untuk bisa juara empat kali berturut-turut dan mempertahankan rekor tak terkalahkan. Sebelumnya, mereka juara di dua turnamen super series Singapura Terbuka dan India Terbuka serta turnamen GP Gold Malaysia Terbuka. "Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik lagi untuk selanjutnya," kata Liliyana seusai pertandingan.

Tantowi/Liliyana sempat hampir kehilangan game kedua. "Dari memimpin 19-10 malah jadi terlalu santai, jadi saya juga justru melakukan kesalahan sendiri," kata Liliyana. Hal itu yang menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya mengingat mereka menjadi satu-satunya harapan Indonesia di sektor ganda campuran setelah Frans Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadet kalah.

Sementara itu, pasangan ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra sudah tak mampu melanjutkan kejutan yang mereka buat sebelumnya. Angga/Ryan kandas di babak semifinal setelah kalah dari Chai Biao/Guo Zhendong 14-21, 8-21. "Tadi kami memang sulit bermain maksimal karena kami juga tidak konsisten," kata Angga.

Angga mengaku kesulitan menemukan performa terbaiknya seperti saat menghadapi pasangan unggulan kedua asal Korea Selatan Lee Yong Dae/Jung Jae Sung di babak sebelumnya. "Masih banyak juga yang harus kita perbaiki," kata Rian.

Dengan demikian, di sektor ganda putra ini, Indonesia menumpukan harapan pada Bona Septano/Mohammad Ahsan dan Markis Kido/Hendra Setiawan.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/raket/2011/06/24/brk,20110624-343146,id.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net