Tepati Janji, Mozilla Rilis Firefox 5

Posted by TEMENT on Rabu, 22 Juni 2011

--Salam tementku. Tepat satu bulan setelah merilis versi beta dari Firefox 5, pengembang open source Mozilla merilis versi final dari browser web terbarunya, Firefox 5. Ada lebih dari 1000 peningkatan dan perbaikan kinerja di versi mutakhir tersebut.

Dalam blog-nya Mozilla mengatakan, “Versi mutakhir dari Firefox menyertakan lebih dari 1000 peningkatan dan perbaikan kinerja yang membuatnya lebih mudah ditemukan dan memanfaatkan semua fitur inovatif dalam Firefox.”

Secara tampilan, Firefox 5 tidak banyak berbeda dengan versi sebelumnya. Ini karena peningkatan-peningkatan kebanyakan dilakukan di balik layar demi menggenjot kinerja. Ini misalnya dukungan untuk animasi CSS dan penyertaan WebGL.

Fitur penjaga privasi Do Not Track yang hadir di versi beta untuk Android kini tampil di semua versi Firefox. Ini, kata Mozilla, menjadikan browser web-nya sebagai yang pertama mendukung Do Not Track di banyak platform.

Tertarik mencobanya? Silakan unduh Firefox 5 dari situs Mozilla.  Eh, tahun ini juga Mozilla berencana merilis Firefox 6 dan 7 loh.

Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net