Kido/Hendra Frustasi Hadapi Duo China

Posted by TEMENT on Sabtu, 25 Juni 2011

--Salam tementku. Pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan gagal melaju ke final Indonesia Open 2011. Mereka tumbang dari pasangan China Cai Yun/Fu Haifeng dengan skors 21-18, 21-15, di semifinal yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2011.

Kido mengaku, kekalahan utama mereka bersumber dari kuatnya pasangan China. "Kami bermain nggak jelek, cuma mereka --pasangan China-- memang bermain baik. Pertahanan mereka rapat, itu yang membuat kami frustasi," kata Kidho dalam jumpa pers pasca pertandingan.

Sementara itu, Hendra mengaku sudah bermain maksimal, namun lawan lebih tangguh. "Kami memang sudah berusaha maksimal, cuma saja lawan bermain bagus hari ini," jelas Hendra.

Kido/Hendra juga menambahkan, rapatnya pertahanan itu membuat mereka sering membuat kesalahan sendiri. Selain itu, juara Olimpiade 2008 ini merasa sulit keluar dari tekanan.

"Memang tidak mudah keluar dari tekanan, karena memang kami tertekan dari awal, makanya kami kalah," kata Hendra.

Meski demikian, pasangan China, Cai Yun/Fu Haifeng merasa Kidho/Hendra sudah memberikan perlawanan yang menyulitkan. Inilah yang membuat pasangan unggulan ketiga itu mengalami perlawanan alot. "Permainan terasa lebih baik, Kido/Hendra juga bermain baik. Apalagi kami sudah sering bertemu mereka, persaingan di antara kami memang cukup ketat," ujar Cai Yun.

Sumber:vivanews.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net