Liliyana Akui Tak Sulit Hadapi Denmark

Posted by TEMENT on Sabtu, 25 Juni 2011

--Salam tementku. Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Yahya/Liliyana Natsir, memastikan tiket ke final Djarum Indonesia Open dengan menekuk wakil Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Juhl, Sabtu 25 Juni 2011. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, pasangan Indonesia menang 21-15 21-14.

Menurut Liliyana, kemenangan ini cukup mudah diraihnya. Sebab, dari awal pun mereka sudah menguasai jalannya permainan. Sistem pertahanan pasangan Denmark pun dengan mudah dibobol Liliyana dan Tontowi.

"Pertandingan hari ini lebih mudah dibanding kemarin (perempat final). Saya jadi mudah main di depan," kata Liliyana dalam jumpa pers pasca pertandingan.

Hal yang sama dinyatakan Tontowi. Namun, Tontowi menegaskan itu semua bisa terjadi berkat penampilan Liliyana juga. "Liliyana bermain luar biasa, saya jaga di depan jadi asyik aja," kata Tontowi.

Sementara, pasangan Denmark sebagai lawan yang ditumbangkan juga merasa Liliyana/Tontowi bermain lebih baik. "Kami juga belum pernah bertemu mereka jadi tidak tahu harus berharap apa," kata Thomas Laybourn selepas pertandingan. "Tapi kami cukup bangga dengan permainan kami," tambahnya.

Di final, pasangan Liliyana/Tontowi akan menghadapi pasangan China Nan Zhang/Yunlei Zhao. Pasangan yang terakhir disebut menumbangkan wakil China Taipei, Chen Hung Ling/Cheng When Hsing.

Sumber:vivanews.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net