Blog Merupakan Salah Satu Aset

Posted by TEMENT on Rabu, 13 Juli 2011

--Salam tementku. Aset adalah sesuatu yang bisa menghasilkan kapan pun dan dimanapun, sekalipun kita sedang tidur uang akan terus mengalir. Contohnya  rumah kontrakan, kos-kosan, saham akan memberikan penghasilan kepada pemiliknya jadi segala  sesuatu yang bisa menghasilkan disebut aset.

Membuat blog adalah sama halnya membangun sebuah aset, blog merupakan salah satu aset kita dimasa yang akan datang. Karena sekarang ini kita sedang mamasuki Era informasi, segala macam informasi-informasi bisa kita dapatkan melalui internet. Dan informsi-informasi tersebut bisa dihasilkan melalui sebuah media yang disebut blog/website. Misalkan saja kita ingin membeli suatu barang kita bisa mencari bahkan membeli secara online melalui internet, mau memesan tiket pesawat bisa memesan melalui internet, mau bertransaksi bisnis bisa melalui intenet.

Melalui sebuah blog/website kita bisa mempromosikan produk yang kita miliki, melalui blog kita bisa memberikan ruang iklan atau aset yang bisa kita jual dan sebagainya.

Namun perlu diperlu dipahami bahwa dalam awal-awal membuat sebuah blog jangan langsung berharap atau berorientasi mendaptakan penghasilan, tapi harus membangun blog kita terlebih dahulu hingga benar-benar bagus dan berkualitas sampai tiba saatnya. Sehingga nantinya banyak pengunjung yang datang dan blog kita menjadi terkenal. dari pengunjung inilah akan mendatangkan penghasilan atau aset untuk kita.

Jadi blog bisa dikatakan merupakan salah satu aset dimasa yang akan datang, karena dari sebuah blog bisa  mengubah pengunjung yang akan mendatangkan pundi-pundi penghasilan disetiap waktu. Asalkan kita mau berusaha dengan penuh kerja keras dan semangat tanpa kenal putus asa untuk mengembangkan blog  yang kita buat tersebut. Banyak orang yang sukses dari sebuah website atau blog.

Sumber:http://tipsh4re.blogspot.com/2011/07/blog-merupakan-salah-satu-aset.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net