Foto : D Mantans Contoh Pussycat Dolls, Bukan Girlband Korea

Posted by TEMENT on Jumat, 15 Juli 2011

--Salam tementku. Berawal dari kesamaan hobi karaoke, kelima wanita ini akhirnya membentuk grup musik. Mereka adalah Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu), Ratna Damayanti (mantan istri Rizki The Titans), Bunga (mantan istri Andika Kangen Band), Five Vi (mantan istri Henry Yosodiningrat), dan Christie Chasslam (mantan pacar Khrisna Mukti).

Menjamurnya boyband dan girlband asal Korea tak pelak mempengaruhi dunia musik Indonesia. Salah satunya adalah grup vokal D Mantans, yang justru tak ingin disebut berkiblat pada trend dari negeri ginseng ini.

"Kita sih kiblatnya ke Pussycat Dolls, karena kita emang ngikutin gayanya, dan goyangnya, cuma karena kita juga baru jadi ya nggak mungkin sebagus mereka. Dari segi pakaian juga kan mereka lebih bebas dan seksi kita sih masih dalam batas kewajaran aja tapi seksi," jelas Five Vi, salah satu pentolan grup vokal yang terdiri atas beberapa selebriti yang berstatus sebagai janda maupun mereka yang adalah mantan istri para vokalis band ini.

Ketika ditanya apakah trend girlband Korea ikut mempengaruhi gaya mereka, Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu, pun menampik anggapan ini. "Nggak sih, kita kan bukannya yang remaja yah. Kita udah yang emak-emak gini jadi yah kita nggak ngikutin mereka. Kita cuma pengen semuanya musik kami diterima dari anak kecil sampe ibu-ibu dan semuanya bisa ikut goyang," tuturnya.

"Harapannya juga kita bisa diterima masyarakat aja. Karena tujuannya disini kita cari uang dan bukan yg macem-macem," tambah Five Vi ketika ditemui di sela-sela pembuatan video klip Tak Mau  Dimadu, di M Point, Blok M, Jaksel, yang dinyatakan sebagai jeritan hati para wanita yang tak mau dimadu ini.

Simak foto - fotonya yu dari kapanlagi.com
D MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD MantansD Mantans
 D Mantans
 D Mantans
 D Mantans
 D Mantans
 D Mantans
  D Mantans
D Mantans 
 D Mantans
 D Mantans
 D Mantans
D Mantans
 D Mantans
 D Mantans
D Mantans
D Mantans







Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net