Pemilik Gedung HSBC Tewas

Posted by TEMENT on Kamis, 14 Juli 2011

--Salam tementku. Foto George J Fredy Tewas. George J Fredy yang merupakan pemilik gedung bank HSBC ditemukan tewas didalam mobilnya dengan posisi mulut menganga. George J Fredy ditemukan tewas pada Selasa (12/7/2011) jam 07.00 WIB.

Adapun kronologi George J Fredy Tewas pertama kali diketahui dari Satpam setempat setelah sebelumnya Hermawan yang merupakan Satpam Darmo Park sempat bertemu dengan korban dan mengijinkan korban untuk parkir depan gedung HSBC kompleks pertokoan Darmo Park I Blok A No. 1-2 Jl Mayjen Sungkono.

Menurut keterangan saksi saat itu kondisi korban seperti habis dugem dan mabuk berat. Sekitar pukul 05.00 WIB dini hari korban tampak tertidur lelap di mobilnya Mercedes Benz seri E 320 Nopol 1179 CI. Hingga pergantian jaga Satpam Bank HSBC tersebut hendak membangunkan George J Fredy, namun George J Fredy meninggal dengan muka sudah pucat dan mulut keluar mutah berwarna putih.

Dari dugaan sementara George J Fredy Tewas karena serangan jantung yang tidak kuat terhadap pengaruh alkohol. Namun sampai saat ini polisi masih menyelidiki perihal Kematian Pengusaha tersebut.

Berikut ini Foto Pemilik Gedung HSBC Tewas :








Sumber:http://akudansekitar.blogspot.com/2011/07/pemilik-gedung-hsbc-tewas-foto-lengkap.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net