Legenda Liverpool: Fernando Torres Sudah Habis

Posted by TEMENT on Selasa, 12 Juli 2011

Fernando Torres, Chelsea--Salam tementku. Legenda Liverpool John Aldridge memperingatkan pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas, Fernando Torres tidak akan pernah dapat menemukan performa terbaiknya seperti yang dia dapatkan di Liverpool.

Aldridge menyatakan bahwa pra-musim yang bagus, pelatih baru, dan sistem yang baru tidak akan dapat membawa kembali Torres yang lama.

"Semua orang mengatakan bahwa dia akan kembali ke performa terbaiknya musim depan, tetapi saya tidak melihatnya demikian," ujar Aldridge kepada The Sunday Mirror.

"Saya tidak berpikir Torres akan dapat kembali menjadi seperti dirinya saat berada di Liverpool dua musim yang lalu. Dia telah kehilangan kecepatan."

“Tentu saja dia akan mencetak gol, tetapi tidak akan mencetak gol di setiap 1,5 pertandingan seperti yang lakukan saat pertama kali datang ke Anfield dan dia luar biasa saat itu."

“Fans Chelsea seharusnya tidak berharap dia akan menjadi seperti dia yang dulu. Itu tidak akan terjadi."

“­Ketika saya melihat ke belakang dan saya meraas lega Torres hengkang. Dia tidak terlalu tertarik. Dan dia bermain tidak terlalu bagus dalam waktu yang panjang sekarang."

Sumber:goal.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net