Disikat Thailand, Timnas U-16 Angkat Koper

Posted by TEMENT on Kamis, 14 Juli 2011

 
--Salam tementku. Timnas U-16 dipastikan tersingkir dari persaingan memperebutkan juara Piala AFF U-16 setelah dalam laga terakhir penyisihan Grup A menelan kekalahan 2-0 dari Thailand di National, Vientiane, Laos, Rabu (13/7).

Dengan kekalahan itu, timnas U-16 belum pernah sekalipun memetik kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani. Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara, karena hanya mengoleksi nilai dua, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Thailand.

Indonesia dipastikan tersingkir, mengingat empat tim lainnya, Thailand, Laos, Malaysia serta Timor Leste masih menyisakan satu dan dua laga. Sedangkan Indonesia sudah menjalani seluruh empat pertandingan.

Thailand dan Timor Leste, yang mengumpulkan poin satu, sudah menyelesaikan tiga pertandingan. Sementara Laos, yang berada di posisi kedua dengan poin enam, dan Malaysia (2) memiliki dua laga tersisa.

Kedua gol Thailand dalam pertandingan ini dilesakkan Nattawut Sombatyotha dan Chaowat Veerachat pada menit kedua dan 67.
Sumber
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net