IdBlogNetwork Pilar Blogger

Posted by TEMENT on Senin, 27 Juni 2011

IdBlogNetwork Pilar Blogger
--Salam tementku. IdBlogNetwork adalah sebuah jaringan marketing yang terpercaya. Sebuah wadah untuk para Blogger menuangkan hasil karyanya. Siapa sih yang gak kenal IdBlogNetwork Pilar Blogger ini ? Yap, sejak IBN didirikan, IdBlogNetwork ini sudah mendapatkan lirikan yang besar bagi para blogger dengan lebih dari 4000 anggota blogger yang sudah masuk dalam Keluarga Besar IdBlogNetwork. Kenapa sih IdBlogNetwork begitu diterima di kalangan para blogger ? Penasaran ?

IdBlogNetwork Pilar Blogger Bunyi itulah yang sekarang sedang membuming dimata mesin pencari raksasa yaitu Google betapa tidak ? Sekarang IdBlogNetwork sedang gencar-gencarnya melakukan roadblog. Apa itu roadblog ? Hmm... kalau menurut saya sih roadblog itu adalah social marketing dengan memfasilitasi social network layaknya blog ( Kalau gk salah) :P Jadi melakukan promosi lewat jaringan social media dengan memanfaatkan jaringan-jaringan social media seperti facebook, twitter, dan sebagainya. Nah... konsep IdBlogNetwork ini memfasilitasi Pemasang iklan dengan mengandalkan jaringan para blogger. Para blogger pun tak pelak jadi terlirik oleh teriakan IBN untuk sorak porak dengan menarik tangan hampa para blogger (wih.... bahasanya aneh banget dah... ) dengan didirikannya IdBlogNetwork ini blogger menjadi lebih percaya diri untuk membuat artikel yang berkualitas. Karena dengan membuat konten-konten yang berkualitas IdBlogNetwork pun akan melirik blogger-blogger yang mempunyai bakat menulis seperti saya seperti para blogger-blogger senior yang sudah berpengalaman di jaringan Blogger ini.

IdBlogNetwork Pilar Blogger

Jaringan bloggerpun tak pelak jadi sasaran Advertiser (Pemasang Iklan) dengan konten yang original lebih terasa khasiatnya (alah ngawur) lebih menarik banyak pengunjung sehingga akan lebih membuat Kampanye Marketing menjadi sesuai target. Memang dijaman sekarang dengan fasilitas yang serba instan blogger pun sekarang tak sedikit yang menggunakan cara instan (copy paste) yah... memang mengusir para blogger-blogger pemalas ini sulit rasanya untuk di cabut dari akarnya tak seperti pesulap langsung di hilangkan begitu saja, sebab konsep orisinalitas dalam sebuah karya tulis harus dimulai dari diri sendiri dengan hati dari hati ke hati. Biarlah yang kaya gitu mah urusan Mbah Google.

IdblogNetwork Pilar Blogger sendiri bertujuan menampung blogger-blogger yang memiliki isi materi yang berkualitas. Hanya sayang banyak blogger yang tidak banyak dilirik, mungkin karena kurang eksis kali ya ? atau mungkin promosinya kurang tapi, entahlah.

IdBlogNetwork Pilar Blogger didirikan pada tahun 2010 (kalau gak salah) mengenal nama IdBlogNetwork jadi teringat nih sama PPC yang satu ini yaitu KumpulBlogger. Loh kok jadi ke KumpulBlogger ? Tak salah lagi salah satu pendiri IdblogNetwork Pilar Blogger ini yaitu Mas Kukuh Tw. Dialah yang memenangkan The Best CEO di tahun 2010. Waw hebat juga ya ? Insyallah nanti saya yang akan menggantikan Mas Kukuh Tw (ngawur) dan asuhannya sendiri yaitu IdBlogNetwork yang sekarang menjadi The Best @StartupLokal 2010. Mantap dah Mas Kukuh Tw itu. Menjadi The Best CEO tak lantas membuat IdBlogNetwork menjadi besar hati. Sekarang ini IBN sedang gencar-gencarnya melakukan Kampanye dengan mengelilingi kota-kota besar. Namun, sayang kota besar-besar itu hanya memuat 7 kota saja yaitu Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Makasar, Jogjakarta, dan Jakarta. Rencananya saya mau ikutan roadblog yang ada di Jakarta hehe... gak tau jadi gak tau ngga nih.


Roadblog ini bertujuan untuk mencari blogger-blogger yang memiliki bakat di bidang ngeblog. Disini kita akan ditunjukan bagaimana Happynya saat-saat menulis artikel atau di saat-saat ngeblog dengan menjadi salah satu media perantara IdBlogNetwork. IdBlogNetwork sendiri adalah PPC dengan bayaran terbesar di Indonesia mau tau berapa PPC (Pay PerClick) nya ? PPC IdBlogNetwork Pilar Blogger adalah seribu rupiah waw... bayangkan kalau ada tiga ribu pengunjung per harinya ? bisa jutaan tuh. Mantap dah IdBlogNetwork ini pantas kalau saya sebut "IdBlogNetwork Pilar Blogger" Bagaimana Pendapat anda ?

Sumber: http://lintaszonabaca.blogspot.com/2011/06/idblognetwork-pilar-blogger.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net