Cover Playboy Berjudul Pengantin Kabur

Posted by TEMENT on Senin, 27 Juni 2011

 playboy ok
--Salam tementku. PENDIRI Majalah Playboy Hugh Hefner tampaknya tidak terima diputus begitu saja oleh tunangannya Crystal Harris, beberapa hari menjelah hari pernikahan mereka. 

Sedianya Hugh Hefner (85) dan Crystal Harris (25) dijadwalkan mengikat tali pernikahan di hadapan lebih dari 300 tamu di Playboy Mansion di Los Angeles pada Sabtu (18/6). Pernikahan tersebut mestinya menjadi pernikahan ketiga buat Hugh.
 
Karena merasa dicampakkan begitu saja, Hugh Hefner, akhirnya memutuskan untuk memberikan kalimat “Runaway Bride” (Pengantin Kabur) pada cover Majalah Playboy edisi Juli mendatang, di bawah foto Crystal Harris.

Sebelumnya Hugh Hefner memang sudah memutuskan untuk menjadikan Crystal Harris menjadi cover Majalah Playboy, yang sedianya tulisannya adalah, “(Inilah) Putri Amerika… Memperkenalkan Nyonya Crystal Hefner”.

“Tulisan itu akan berubah, lihat saja di kios-kios untuk edisi Juli mendatang,” ujar Hugh Hefner seperti lilansir dalam twitternya.

Belum jelas mengapa pasangan ini putus, meskipun Hefner mengatakan tidak ada perbedaan pendapat di antara merea. TMZ melaporkan bahwa Harris menginginkan tunjangan mingguan lebih besar dan karir dalam bisnis musik.
 
Hefner, dikenal di seluruh dunia dengan panggilan Hef, memperjuangkan kebebasan seks dan hak-hak sipil, mempublikasikan cerita menentang McCarthyism (komunisme) dan Perang Vietnam, serta mendukung kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Sumber: http://matanews.com/2011/06/17/cover-playboy-berjudul-pengantin-kabur/
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net