Intel Luncurkan Museum Online

Posted by TEMENT on Senin, 27 Juni 2011

--Salam tementku. Intel Corporation didirikan 1968 adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Bosnia dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Intel memiliki projek riset yang maju dalam seluruh aspek produksi semikonduktor, termasuk MEMS.

Intel mengganti logo dan slogannya pada 1 Januari 2006. Slogan lamanya "Intel inside" diganti dengan "Leap ahead". Namun apasih yang unik dari intel saat ini ? Penasaran ?


Intel meluncurkan website khusus untuk museum yang akan meyimpang galery foto-foto kita maupun video yang akan di tampilkan pada layar monitor secara langsung. Museum ini di namakan "Museum Of Me" Museum online ini diharuskan koneksi anda di facebook karena nanti website ini akan menarik data-data galery anda selama di facebook.

Memang prosesnya agak memakan waktu lama sekitar sepuluh menit. Tetapi, lamanya waktu itu akan di bayar oleh keindahan dari galery "Museum Of Me" ini. Penasaran bagaimana Museum ini ? Cukup Klik Disini.

Saat pertama kali mengunjungi website tersebut saya juga merasa bingung dengan tampilan yang ngeblank alias hitam. Namun, tunggu saja beberapa saat nanti akan muncul dengan gambarnya contoh tampilannya kalian bisa lihat gambar diatas kalau kurang jelas bisa diklik gambarnya.

Setelah anda membukan website museum online tersebut. Anda diharuskan untuk connect dengan facebook. Nanti sebelum galery anda ditampilkan website itu akan memproses terlebih dahulu dengan menyimpan data-data galery di facebook anda. Nah.... di Ghatering data ini nih... yang lama tunggu saja sekitar sepuluh menitan. Setelah itu akan loading di "Loading your Movie".

Bravo... galery anda sudah jadi silahkan di nikmati :) 

Sumber: http://lintaszonabaca.blogspot.com/2011/06/intel-luncurkan-museum-online.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net