Demi Peran, Dinda Gunduli Rambutnya

Posted by TEMENT on Jumat, 01 Juli 2011

 
--Salam tementku. Mungkin Anda belum mengenal Dinda Hauw, namun sebentar lagi dia akan menjadi rising star berkat totalitas aktingnya dalam film perdananya, Surat Kecil untuk Tuhan.

Dinda mendapatkan peran utama dan rela menggunduli rambutnya demi perannya ini.

Sebelumnya, Dinda terlebih dahulu bermain di sebuah FTV dan sinetron. Wajahnya juga kerap nongol di beberapa iklan. Film Surat Kecil untuk Tuhan ini adalah film pertama yang dibintanginya.

“Ini adalah film pertamaku, sangat menantang dan menyenangkan bisa mendapatkan pengalaman baru, seperti saat disuruh sutradara untuk menggunduli rambut, demi peran, aku lakuin,” jelasnya, Kamis (30/06) kemarin.

Berkat totalitas inilah, Dinda setelah film ini juga akan bermain film lagi garapan Mizan Production. “Setelah film ini, aku dapat tawaran untuk main film lagi yang digarap Mizan Production,” tuturnya.

Seperti yang dilansir dari 21cineplex.com, Film ini sebenarnya diangkat dari novel yang berjudul sama, yang menceritakan tentang Gita Sesa Wanda Cantika pengidap Rhabdomyosarcoma (Kanker Jaringan Lunak) pertama di Indonesia.

Gadis cantik itu pun berubah menjadi”monster” hingga terpaksa harus menjalani serangkaian kemotrapi dan radiasi hampir setahun lamanya, akibatnya, semua,rambut Keke sedikit demi sedikit mulai rontok, kulitnya mengering, dan sering mual-mual.

Sumber:http://kampungtki.com/baca/31525
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net