Tampilan Tipis Sony Ericsson Xperia Arc

Posted by TEMENT on Minggu, 26 Juni 2011

CHIP.co.id - Tampilan Tipis Sony Ericsson Xperia Arc 
--Salam tementku. Apakah Anda sedang mencari sebuah ponsel berplatform Android di atas harga kisaran lima juta? Bagaimana jikalau Anda menentukan pilihan kepada ponsel Xperia Arc yang berpenampilan super tipis milik Sony Ericsson ini?

Desain
Hadir sebagai ponsel berplatform Android 2.3 pertama dari Sony Ericsson, rupanya memberikan nilai lebih bagi ponsel Xperia Arc. Secara desain, ponsel yang berdimensi 125 x 63 x 87 mm, ketebalan 87 mm dan bobot hanya 117 gram, terlihat begitu elegan dibalut dalam bodi metal dengan pilihan warna Midnight Blue atau Misty Silver.

Dengan tampilan seperti itu, sepertinya Sony Ericsson mulai mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa mereka mampu menggabungkan sentuhan desain dan material berkualitas, membentuk garis desain sederhana dan kompak memberikan kesan modern yang tegas.

Pada seri Xperia kali ini, pengguna akan mendapati ukuran yang cukup panjang dan ketipisannya membuat ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam sepanjang hari. Finishing desain rapi, membuat casing seolah-oleh tanpa dilengkapi dengan baterai tambahan. Apabila kita mencermati sekilas wajah Xperia Arc, maka akan diperoleh tiga buah tombol haptic di bawah layar, yakni; back, home dan search.
CHIP.co.id - Desain Tipis Xperia Arc
Tepat di bagian paling atas ponsel ini terdapat HDMI port yang berfungsi mengkoneksikan tampilan aplikasi Xperia Arc ke layar lebih besar. Selain itu, disebelah port HDMI terdapat tombol power yang berfungsi juga sebagai pengunci layar. Di sekeliling badan terdapat tombol pengatur volume. Untuk mendengarkan lagu, Xpria Arc juga dilengkapi dengan jack audio 3.5 mm.

Sedang di bagian belakang, hadir lensa kamera sebesar 8 megapiksel dan lampu flash, yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment berharga Anda. Speaker audio juga dapat ditemui di bawah lensa kamera.
CHIP.co.id - Tampilan Antarmuka Xperia Arc

Antarmuka
Layarnya memang sangat lebar, dalam ukuran 4.2 inci. Dukungan LED-backlit kapasitif pada ponsel ini pun dapat menyuguhkan kualitas 16 juta warna, dalam resolusi 480 x 854 piksel, yang membuat ponsel ini memiliki tampilan antarmuka yang kaya. Karena sifat kapasitifnya, layar pun mendukung sistem multi touch untuk kemudahan proses zoom-in-out pada layar.

Selain kaya akan warna yang tajam, jernih dan kerapatan piksel yang baik, antarmuka Xperia Arc memiliki dukungan fitur personalisasi menarik dari Sony Ericsson. Kombinasi ini membuat tampilan lebih beragam, sesuai dengan keinginan penggunanya.

Jangan dilupakan, teknologi accelerometer dan Sony Mobile Bravia membuat Anda akan semakin betah melihat tampilan grafik berkualitas tinggi yang ada di ponsel ini.
CHIP.co.id - Xperia Arc dilengkapi teknologi Mobile Bravia Engine
Aplikasi
Android OS 2.3 Gingerbread inilah, yang menjadi otak dari ponsel yang disokong oleh prosesor 1GHz Scorpion, Andreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon yang bertenaga. Kapasitas RAM 512 MB dan ROM 320 MB memberi ruang cukup luas untuk menampung beragam aplikasi yang akan diunduh pengguna. Jika belum cukup juga, memori eksternal hingga 32 GB siap ditambahkan.

Xperia Arc memiliki pilihan menu yang sangat mirip dengan ponsel-ponsel Sony Ericsson terdahulu. Jadi, tampilan menu dan beragam aplikasi yang disematkan akan sangat familiar bagi pengguna setia ponsel Sony Ericsson.

Aplikasi bawaan cukup banyak. Untuk menambah aplikasi, tersedia Android Market, yang memberikan banyak pilihan menarik untuk diunduh.
CHIP.co.id - Xperia Arc Text Apps View
Satu hal yang membuat orang masih belum bisa beralih ke ponsel layar sentuh, karena mereka masih menakutkan apabila ponsel tersebut tidak dapat menyuguhkan fitur text messaging yang baik. 

Untunglah di ponsel Xperia Arc Anda akan mendapatkan pengalaman mengetik super cepat, meskipun di ponsel berlayar sentuh. Sehingga Anda akan tidak mudah lelah mengetik berjam-jam bercengkrama dengan sahabat jauh yang ada di belahan bumi manapun.
CHIP.co.id - Hasil Gambar Xperia Arc
Kamera
Untuk kamera, ponsel Sony Ericsson yang sudah lama dikenal menghadirkan hasil yang baik. Nyatanya, ketika di test kamera 8 megapiksel, dengan 3264x2448 pixels yang dilengkapi autofocus dan LED flash, membuat ponsel ini mampu menangkap berbagai objek pencahayaan berbeda dalam hasil yang maksimal, meskipun objek berada dalam kondisi pencahayaan rendah.

Rupanya yang membuatnya begitu istimewa adalah teknologi sensor kamera Exmor R berlensa f 2/4 mampu menghadirkan pencahayaan maksimal saat keadaan minim cahaya.
CHIP.co.id - Kapasitas Baterai Xperia Arc
Baterai
Kapasitas baterai sebuah ponsel pintar sangat diharapkan dalam ketahanan yang lama digunakan untuk mengakses segala macam ada fitur yang ada di dalamnya.

Baterai Xperia Arc termasuk dalam kategori tipis. Namun, baterai tersebut mampu berkinerja 7 jam bicara / 430 jam siaga.

Sumber: http://chip.co.id/news/read/2011/06/26/879424/Tampilan.Tipis.Sony.Ericsson.Xperia.Arc
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net