Megan Fox : Si Rubah Jelita

Posted by TEMENT on Minggu, 26 Juni 2011


BIOGRAFI

Nama Lengkap :  Megan Denise Fox
Nama Panggilan :  Megan Fox atau Foxy Megan
Tempat/Tanggal Lahir :  Oak Ridge, Tennessee, 16 Mei 1986
Tinggi Badan :  163 Cm

Filmografi :
  • Bad Boys II (2003)
  • Confessions of a Teenage Drama Queen (2004)
  • Transformers (2007)
  • How to Lose Friends & Alienate People (2008)
  • Whore (2008)
  • Transformers: Revenge of the Fallen (2009)
  • Jennifer's Body (2009)
  • Jonah Hex (2010)
  • Passion (2010)
  • The Crossing (2011)
THEATER

--Salam tementku. Lahir pada tanggal 16 Mei 1986 di Tennessee, Megan adalah seorang wanita keturunan Irlandia, Perancis dan Amerika. Orang tuanya bercerai ketika ia masih muda, lalu Megan dan kakaknya dibesarkan oleh ibu dan ayah tirinya, Tony Tonachio. Ketika tinggal bersama orang tuanya Megan diperlakukan over protective, Ia berkata bahwa ia tidak diizinkan memiliki pacar ataupun membawa teman-temannya ke rumah. Megan tinggal bersama ibunya sampai ia mempunyai uang untuk membiayai dirinya sendiri. 

Megan memulai berlatih drama dan tari saat masih berumur lima tahun di Kingston, Tennessee. Ia mulai mengikuti beberapa kegiatan mulai dari kelas tari di pusat pelatihan masyarakat, paduan suara di Sekolah Dasar Kingston, dan tergabung dalam tim renang Clippers Kingston. Pada umur 10 tahun, Megan pindah ke St. Petersburg, Florida. Megan mulai menjadi model di usia tiga belas tahun setelah menang beberapa penghargaan seperti American Modeling 1999 dan Talent Convention di Hilton Head, South Carolina.

Beranjak remaja, Megan memulai debut aktingnya lewat film Holiday in the Sun, berperan sebagai Brianna Wallace dengan Ashley Olsen sebagai lawan mainnya. Di tahun berikutnya Megan mendapat peran utama sebagai Ione Star dalam serial televisi Ocean Ave yang berlangsung selama dua musim dari 2002-2003. Di tahun 2002 ia juga menjadi bintang tamu dalam What I Like About You dan muncul sebagai cameo di Bad Boys II pada tahun 2003.

Ia kemudian menjadi bintang tamu pada serial komedi Two and a Half Men dan bermain dalam film Confessions of a Teenage Drama Queen di tahun 2004.

Tiga tahun kemudian namanya besar lewat perannya sebagai Mikaela Banes dalam film blockbuster Transformers, dan memperoleh berbagai nominasi di Teen Choice Awards.

Di tahun 2009 Megan kembali berperan dalam sekuel film garapan Michael Bay, Transformers: Revenge of The Fallen. Namun sayang untuk film ketiganya dalam film animasi robot itu Megan tidak diikutsertakan, karena dikabarkan wanita yang sering di banding-bandingkan dengan aktris Angelina Jolie itu terjadi perselisihan dengan sang sutradara, Michael Bay. Hal tersebut pun membuat kecewa para penggemar Megan maupun Transformers, pasalnya Megan telah menjadi ikon dalam film pertarungan antar robot tersebut. 

Di tahun yang sama dengan Transformers: Revenge of The Fallen, Megan bermain sebagai pemeran utama dalam film Jennifer’s Body, namun perannya dalam film tersebut kurang mendapat perhatian positif dari para penggemarnya.

Selain namanya melambung sebagai aktor pendatang baru, Megan yang baru saja menikah dengan Brian Austin Green juga dianggap sebagai simbol seks. Ia sering muncul pada majalah-majalah pria seperti Maxim. Sementara di majalah FHM, pada tahun 2008 pembacanya mendaulat Megan sebagai Sexiest Woman in the World lewat sebuah voting. Moviefone juga menempatkannya di peringkat pertama The 25 Hottest Actors Under 25 di tahun yang sama.
 
Untuk tahun 2010 ini, Megan akan kembali berakting dengan bermain dalam film Jonah Hex sebagai Lilah, lalu film berikutnya Passion Play dan The Crossing.

Sumber: http://www.21cineplex.com/star/megan-fox,1237.htm
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net